Peran Utama Pria Untukku?

99 21 5
                                    

Yena dan Yohan duduk di bawah pohon. Setelah kejadian tangan Yena menghilang dan Yena menangis di pelukan Yohan suasana di antara mereka menjadi canggung. Namun bukannya kembali mereka malah berdiam diri di bawah pohon sembari menunggu Yena menjadi lebih tenang.

Melihat kaki Yena yang hanya menggunakan celana jeans pendek, membuat Yohan melepaskan jaketnya dan dia letakkan di atas kaki Yena.

"Lain kali kalau malam pakai celana panjang," ucap Yohan berusaha mencairkan suasana.

"Cih! Kalau tidak ikhlas tidak usah," balas Yena.

"Apa?"

"Lupakan," kata Yena.

Mereka kembali terdiam beberapa saat.

"Kenapa kau masih di sini? Bukankah kau sudah tahu siapa aku," tanya Yena sambil menunduk.

"Kau pikir aku bodoh?"

"Hooh,"

"Yak! Bukan ke situ arah pembicaraannya,"

"Tapi itu kenyataan," gumam Yena tanpa sepengetahuan Yohan.

"Mungkin tubuh dan wajah kalian sama, tapi kalian tetap orang yang berbeda, dan asal kau tahu saja kalau aku menyukai Yena asli sudah pasti aku akan membunuhmu agar dia kembali," ucap Yohan.

"Kau semakin terlihat bodoh," kata Yena.

"Yak!"

"Bagaimana mungkin kau lebih memilih makhluk sepertiku yang tidak memiliki wujud ketimbang Yena manusia? Kau tahu dalam webtoon kisah cinta semacam itu selalu berakhir tragis,"

"Kalau begitu yang ini kita buat ending yang indah, lagipula ini adalah dunia nyata bukan webtoon yang hanya fiksi itu,"

"Lalu kau akan membunuh Yena asli agar aku tetap di sini?"

Yohan tidak bisa menjawab. Benar dia tidak mungkin membunuh Yena asli hanya karena perasaannya. Bagaimanapun Yena memiliki keluarga yang menyayanginya, dan teman-teman yang selalu ada di sampingnya. Mungkin mereka bisa menipu semua orang tapi apa semua itu akan bertahan selamanya? Di tambah lagi masalah Yena yang kemungkinan akan lenyap membuat Yohan semakin pusing saja.

"Aku akan mencari cara untuk mengembalikan Yena manusia, dan kembali ke tempat asalku, mungkin itu adalah jalan keluar agar aku dan manusia bernama Yena ini selamat," ucap Yena.

"Apa? Tidak, aku tidak bisa menerimanya, kalau kau kembali bagaimana denganku?" Tanya Yohan.

"Kau? Kembalilah seperti sebelum aku muncul, lagipula sebelumnya kalian juga tidak ada hubungan apapun bukan?"

"Kau benar-benar perempuan jahat," kata Yohan.

"Benar aku memang jahat, tinggal di tubuh orang seperti parasit dan berpikir untuk menetap di sini," Yena menyenderkan tubuhnya ke pohon.

Gadis itu menutup matanya, kini dia sudah lebih tenang. Dia yang sempat panik karena akan menghilangkan kini sudah lebih baik setelah berdiam diri. Gadis itu akan kembali ke webtoon dan mengembalikan Yena manusia lalu semuanya akan kembali seperti semula. Sekarang tugasnya adalah mencari cara agar bisa kembali dengan bertemu Hyunjin.

"Yohan," panggil Yena.

"Apa?" Tanya Yohan yang sekarang masih bimbang.

"Gomawo," ucap Yena membuat Yohan menoleh.

"Untuk?"

"Berkat kau, aku bisa merasakan hidup menjadi peran utama seperti yang selalu aku bayangkan, ya meskipun sebenarnya aku masih berharap peran utama pria untukku adalah Hong Joochan," kata Yena.

When I Was In The Lead Role || Choi YenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang