0.1

7.2K 507 9
                                    

Senin pagi pada pukul 6.45 waktu Korea selatan, gadis manis bernama Huang Renjun atau lebih sering disapa "Njun" ini sudah siap untuk berangkat ke sekolah barunya.

Siswi pindahan? ya. Njun pindah karena mengikuti kedua orangtuanya yang sedang mengejar bisnis di berbagai negara.

Bukan hanya sekali atau duakali dia pindah sekolah, mungkin sudah sampai lima atau enam (?). Yah segitu deh pokonya Njun lupa sampai-sampai dia pun tidak ingat berapa kali sudah pindahan seperti ini.

Tapi ia tidak memperdulikan itu, toh dia udah sering pindah sana sini jadi gak terlalu repot. Yang Njun repotin itu, dia udah sering pindah sana sini tapi belum ada satupun temen yang nyantol atau yang sefrekuensi sama dia. Kayanya susah banget ya dapetin temen yang begitu? Hm.

Seperti pagi-pagi yang biasa, ia harus sarapan sendiri. Mama dan Papa Njun pulang seminggu sekali. Mungkin ini udah yang paling ringan, daripada dulu harus nunggu tiga bulan dulu baru boleh pulang.

•••

Suasana SNC atau lebih tepatnya adalah School Neo Culture, hari ini begitu ramai. Walaupun hari ini masih tahun ajaran baru, tapi semua murid SNC sudah beramai-ramai berlari kesana kemari.

Berbeda dengan gadis manis bernama Njun ini. Ia sedari tadi sudah bingung duluan dalam artian dia lagi nyari kelasnya yang bertulisan "Kelas XI-A1 SNS" dikartu yang diberikan dari ruang guru tadi.

Saat Renjun mau nyebrang ke tangga, tiba-tiba ada dua siswi yang ga sengaja nyenggol dia.

duk !!

KYAA !!

"Awwws!!"

"Aduuuh!!!"

Ucap mereka bersamaan.

Siswi yang nabrak Renjun langsung berdiri sambil ngulurin tangan buat ngebantu dia.

"Aduh, sorry ya. Barusan aku buru-buru jadi ga liat kamu. Hihi serius deh ga sengaja" ucapnya sambil nunjukin tangan tanda huruf  "V" .

Renjun yang kesakitan langsung natap dia. Awalnya mau nyemprot tu orang, cuma karena ini masih pagi jadi dia maapin juga deh. Ditambah ini masih baru juga dia masuk ke lingkungan sekolahan, masa dah nambah beban aja.

"It's ok, gapapa. Sorry juga tadi gue ga liat, gue juga buru-buru soalnya" ucap Renjun kikuk.

"Manggilnya 'lo gue' aja kali ya?" tanya siswi tadi lalu diangguki Renjun.

"Kenalin, gue Lee Chanie. Nah ini temen gue, namanya Nana Jaemin. Kita kelas Sebelas A1 Sains. Btw nama lo siapa?" tanya gadis yang bernama Chanie itu.

"Gue Huang Renjun, panggil aja Njun biar lebih akrab. Oh ya, gue murid pindahan dan baru aja sekarang pertama masuk. Nah gue lagi cari kelas yang kayanya sekelas sama kalian deh?"

Gadis yang bernama Nana langsung nyerobot, "Wah bagus dong kalo kita sekelas. Ayo deh kita bareng aja, lagian bentar lagi masuk walaupun ga belajar sih. Hehehe" tawanya hambar lalu di angguki oleh kedua gadis itu.

•••


"Njun, lo pindahan dari Cina ya?" tanya Chanie yang sedari tadi udah bawel banget nanyain si Renjun.

"Iya Chan, kan tadi gue dah bilang duakali masa kurang jelas juga?!" jawab Renjun ngegas langsung di tanggapi cengiran khas si Echan.

"Eh iya Jun, kita belum tukeran Idline loh!!" seru Nana yang daritadi udah gemes banget sama Renjun.

OF LOVE || NOREN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang