0.7

3.1K 287 2
                                    

Sudah tigahari Renjun dan Jeno tidak bertegur sapa, mau dilingkungan sekolah ataupun diluar. Kenapa mereka kaya gitu? pasalnya, mereka masih canggung buat ngobrol satu sama lain. Apalagi buat latihan. Lebih tepatnya yang canggung itu Renjun.

Semenjak kejadian kemarin, Renjun marah sama Jeno. Dia kesel, ditambah malu juga. Apalagi ini ke ciduk sama Kakaknya Jeno a.k.a Mark Lee.

Padahal Jeno udah spam chat banyak ke Line nya Renjun buat minta maap sama ngajak baikan juga. Tapi Renjun ga bales, diread aja engga.

Pernah waktu Renjun nginep dirumah Nana.

Oke Flashback kemarin ..

Sore hari pukul 5.30, Jeno spam chat sama nelpon berkali-kali. Waktu itu Renjunnya lagi belanja sama Chanie dan handphone nya dia simpen. Alhasil pas si Jeno nelpon ga ada yang jawab. Tapi, Nana tau kok kalo Jeno nelpon Renjun, cuma dia ga kasih tau Renjun soalnya kan nanti juga ada notifnya. ㅠㅠ

Untung yang tau Jeno spam telpon ke Renjun si Nana, coba bayangkan jika yang tau nya si Chanie?

"Njun, lo lagi ada masalah apa sih sama si Jeno?" tanya Nana berbisik.

"Ga ada Na, gue ga ada masalah apa-apa kok" jawab Renjun.

"Gue serius Renjun" ...

Renjun menunduk lihat Nana kaya gitu, "Sebenernya .. Ini bukan masalah sih, tapi lebih ke .. aduhhh gimana ya? Gue malu ngomongnya Na" ucap Renjun salah tingkah.

Nana tersenyum, "Gapapa, pelan-pelan aja. Tenangin diri lo, kalo udah siap baru cerita ke gue. Mumpung Chanie udah tidur. Hihihi" cengir Nana lalu melihat Chanie yang sudah pergi ke alam bawah sadarnya.

Renjun menghela napas pelan, "Gue udah siap!!" ucap Renjun yakin. Nana melihat itu tersenyum lalu mengangguk.

"Ayo cerita!!" ucap Nana.

Dan Renjun pun cerita kejadian beberapa hari yang lalu.

"Tapi lo ga di apa-apain sama dia kan Njun?!" tanya Nana was-was.

Renjun menggeleng, "Engga sih untungnya. Cuma gue kesel aja sama dia, dasar Lee mesum Jeno!!"

"Tapi lo suka kan sama dia?" tanya Nana seperti menggoda.

Seketika wajah putih Renjun berubah menjadi semu kemerah-merahan.

"Omo!! Wajahmu kenapa merah Renjun?!" tanya Nana panik.

Renjun merasa de javu.

"Waktu dirumah Jeno, Kak Mark juga nanya kaya gini" ucap Renjun dalam hati.

"Njun .. " panggil Nana.

"Eh iya Na? apa?"

"Lo gapapa kan?" tanya nya.

Renjun tersenyum, "Gue gapapa Nana. Udah ah, ayo tidur" ajak Renjun diangguki Nana.

Malam ini semoga Renjun bermimpi indah. Entah itu bermimpi tentang pangerannya? Entah sang pelatih basket? Ah entah lah, doa kan saja yang terbaik untuk Renjun.

Flashback off ..




•••




Pagi ini kelas Renjun ramai karena sedang ada rapat guru jadi ga belajar. Nana sama Chanie lagi ijin dulu ke kantin, katanya cacing yang ada di perut Chanie dah demo .. Makannya mereka buru-buru kesana, karena kalo engga nanti yang demo malah si Chanie.

Sedari tadi dipojokan belakang, seorang laki-laki terus memerhatikan gerak geriknya Renjun. Dari mulai keselnya, pindah tempat kesana kesini nya, ketawa-ketawa nya, ah pokonya dia udah merhatiin semuanya deh. Cuman Renjunnya ga sadar.

Saat sedang fokus membaca novel, Renjun dikejutkan oleh suara Chanie.

"RENJUN!!"

"HUANG RENJUN!!"

Renjun menghela napas, "Apaan sih, gausah teriak-teriak Chan gue juga denger!!" timbal Renjun kesal.

"Si Jeno liatin lo mulu tu, paboo!! Masa lo ga sadar sih!!" ucap Chanie tak kalah kesalnya.

Renjun mendengar itu langsung menoleh ke arah Jeno.

Shit, pas Renjun nengok si Jeno lagi senyum. Mana manis banget senyum nya. Buset dia nyapa ..

"Haii" ucap Jeno pelan yang Renjun yakin dia pasti bilang itu, tak lupa sambil lambain tangannya.

Renjun yang melihat itu melotot. Seketika wajahnya memerah.

"Njun, lo kenapa?!" tanya Nana panik.

"Astaga Njun, lo disenyumin gitu aja baper!!" goda Chanie, Nana langsung menoleh.

"Maksud lo Chan?"

"Itu si Renjun barusan disenyumin Jeno, terus dia disapa juga sama si doi. Hahaha" jawab Chanie sambil ketawa membuat Renjun semakin malu.

"Tuhkan bener Njun, pasti kalian ini ada apa-apanya dehh!!" seru Nana lalu diangguki Chanie.

Renjun menggeleng, "Engga Na!! Serius deh, gue cuma temen aja sama dia. Tapi gue aneh, tiap gue deket sama dia pasti aja ini jantung berdekupnya kenceng banget!!" ucap Renjun.

Nana dan Chanie tersenyum. Mereka tau apa yang kalian pikirkan juga.

And ya! Renjun lagi bucin sekarang.





























Makin sini nulis nya makin pendek. ㅋㅋ



OF LOVE || NOREN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang