SNC akan mengadakan lomba basket bulan depan. Pak John selaku guru olahraga sedang sibuk mendata murid-murid yang akan ikut serta.
Renjun, gadis ini ditunjuk oleh Pak John untuk ikut lomba basket nanti. Kenapa dia? karena Pak John tau, Renjun sudah lumayan mahir dalam mengoper bola basket dan memasukannya kedalam ring.
Jeno yang mendengar itu senang. Entah karena apa, tapi dia senang saja Renjun dipilih buat lomba nanti. Itung-itung bisa ngelatih dia lagi katanya. Ekhem.
"Lo harus lebih giat lagi latihannya Njun" ucap Jeno.
Renjun yang sedang memantul-mantulkan bola langsung menoleh, "Gue gamau ikut lomba Jen!! Lo tau kan, gue baru bisa. Masa Pak John udah nyuruh gue aja, lagian ada Nana sama Chanie, ngapain harus pilih gue sih!!"
"Itu tandanya Pak John percaya sama lo. Dan lo, jangan sampe ngecewain dia" ucap Jeno duduk disebelah Renjun.
Renjun terdiam mendengar omongan Jeno.
•••
Seperti janjinya tadi pada Jeno, sore ini Renjun berlatih sendiri dilapang taman dekat rumahnya.
Tadinya Jeno ga kasih ijin Renjun buat latihan sendiri, karena dia khawatir bakal ada apa-apa kalo ga di awasin. Tapi Renjun keukeuh pengen latihan. Dan ya, akhirnya Jeno ijinin. Walaupun harus sambil Vidcall.
"Udah ya, gue mau pulang" ucap Renjun pada laki-laki dilayar handphone tersebut.
"Tunggu sebentar, gue kesitu sekarang " ucap Jeno.
Alis Renjun mengerut, "Lo mau ngapain kesini?" tanyanya bingung.
"Ya jemput lo lah. Tunggu ya bentar, gue dibaju dulu"
Dengan segera, Renjun menjawab, "Jen yaampun lo lupa? Lapangnya kan deket rumah gue. Lo kalo pikun jangan sekarang deh!!" ucap Renjun kesal.
Seketika Jeno langsung speechless, "Oh iya. Yaampun, hehe sorry Njun gue lupa!!" cengirnya yang langsung mendapat dengusan dari Renjun.
"Dah ya gue tutup. Bye!!"
"BENTAR!!"
"Sialan Lee Jeno!! lo ngapain teriak?!!" tanya Renjun kesal yang sudah 'to the bone' gara-gara bujang bernama Jeno Lee ini.
"Hati-hati dijalan Njun. Hehehe" ucap Jeno dengan Eyesmile nya.
Renjun yang tadinya kesel tiba-tiba senyum, "Aish, iya-iya gue tutup ya. Bye!!" ucapnya lalu memutuskan sambungan.
"Bisa gila gue lama-lama kalo gini terus sama dia. Ga aman nih ga aman, siaga 1 pokonya!!" gumam Renjun sambil berjalan ditepi jalanan.
•••
Malam ini Renjun masak sendiri. Biasanya emang suka pesen makanan diluar, tapi sekarang dia inisiatif buat masak.
Saat Renjun sedang memotong bawang, handphone nya berbunyi tanda ada yang nelpon. Dengan segera Renjun mengangkatnya, dan tertera nama "Lee Jeno" dilayar handphone tersebut.
Ternyata bukan telpon biasa, tuan Lee ini kembali ngeVidcall Renjun.
"Apaan Jen?" tanya Renjun lalu lanjut memotong bawang.
Jeno tidak menjawab, dia malah asik memperhatikan Renjun yang lagi motong bawang. Ga lupa sama senyum manisnya.
Merasa tidak ada jawaban, Renjun pun menoleh ke arah handphone nya. Dia tertegun melihat senyuman manis milik Jeno, mata mereka bertemu. Walau cuma dari layar handphone, tapi hati Renjun tidak bisa berbohong. Hatinya terus berdegup kencang. Sampai tak sengaja tangannya teriris pisau.
Jeno yang mendengar Renjun menjerit langsung buyar dari lamunannya. Dia panik.
"Njun lo kenapa?!" tanyanya sedikit teriak.
Renjun tersentak, "Gapapa Jen. Tangan gue kena pisau barusan. Gue tutup dulu telpon nya--"
"Jangan ditutup kalo gue belum sampe rumah lo. Gue otw situ Njun. Oh ya, selagi gue jalan, lukanya jangan lupa lo bersihin dulu" peringat Jeno sambil jalan ke arah motornya.
Renjun menurut, dia langsung berlari kearah wastafel buat bersihin darahnya.
Pas mau dikasih obat, Renjun denger suara motor yang berhenti didepan rumah dia yang kayanya itu Jeno.
Renjun berjalan ke arah pintu, dan benar saja itu dia.
"Udah di obatin?" tanya Jeno sambil pegang tangan Renjun.
"Barusan mau gue obatin, tapi denger suara motor lo jadi ga jadi"
Alis Jeno mengerut, "Kok ga jadi?" tanyanya.
"Ya kan mau liat dulu, siapa tau bukan lo. Ish gimana sih!!" ucap Renjun Kesal.
Jeno tertawa pelan, "Lagi luka kaya gini masih aja marah-marah ya" ledeknya.
Renjun mendengar itu mengerucutkan bibirnya, "Diem deh. Jadinya lo kesini mau ngapain?!"
"Mau obatin lo Njun!!" ucap Jeno ber'aegyo.
Renjun melihat itu geli sendiri, "Malu sama badan Jen" ledek Renjun lalu mendapat dengusan dari Jeno.
"Cepet siniin tangan lo!!" ucap Jeno kesal.
"Idih marah nih ceritanya? Hiya hiya, lucu banget sih!!" ucap Renjun sambil noel-noel pipi Jeno.
Renjun ga sadar kalo tangannya di pipi Jeno. Jeno yang melihat itu tersenyum, tangannya langsung memegang tangan Renjun.
"A-aduh so-sorry Jen" ucapnya canggung.
Jeno melihat itu terkekeh, "Kenapa berhenti? lanjutin aja padahal, sambil gue obatin juga tangan lo yang satunya. Hehe, enak tau Njun!!" ucapnya yang langsung mendapat cubitan maut dari Renjun.
"Aduh Njun ampun!! Belum juga nikah dah kdrt aja!!" ucap Jeno ngasal.
"Ih Jeno, lo ngomong apa sih!!"
"Kita kan emang bakal nikah Njun!!" seru Jeno.
"Diem deh. Lo kalo mau bawel jangan sekarang!!" ucap Renjun dengan pipi yang bersemu kemerahan.
"Pipi lo lucu, merah gitu. Jadi pengen hinggap ni bibir" ucap Jeno.
Renjun menghela napas.
"Ya tuhan, tolong Renjun. Renjun udah ga kuat ngadepin semua ini!!" teriaknya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
OF LOVE || NOREN GS
Novela JuvenilSeorang laki-laki dingin, berubah menjadi bucin total karena seorang gadis bernama Huang Renjun. Huang Renjun adalah siswi pindahan dari China, namun dihari pertama ia masuk sekolah sudah dibuat takut saja oleh anak dari pemilik yayasan ini. -The en...