0.14

2.1K 205 4
                                    



Ujian akhir semester mulai mendekat. Persiapan semua siswa juga semakin ketat, begitu juga dengan Renjun.

Dari pagi sampe sore, dia fokus dengan bukunya. Sampe-sampe dia ga sadar kalo ada orang masuk kedalam kamarnya.

Jeno melihat itu tidak tega. Ia mendekat ketempat meja belajar Renjun.

"Sayang"

Renjun menoleh. Dia terkejut, "Kamu kapan kesini?"

Jeno tersenyum, "Aku sedari tadi udah nunggu kamu dibawah, tapi ga dateng-dateng. Terus Mama mu nyuruh aku buat samperin aja ke kamarnya. Dan aku liat, ternyata my foxie lagi belajar. Cape ga, hm?"ucapnya sambil mengelus pipi tembam milik Renjun.

Renjun mengangguk. Jeno pun tau pasti bahwa dia sangat kelelahan, melihat wajahnya yang lumayan pucat. Padahal ujian masih dua minggu lagi, tapi mengingat ucapan Mama Winwin tadi bahwa jika ujian semester akan tiba, Renjun selalu menyiapkannya dari jauh-jauh hari. Kadang Winwin merasa kasihan, tapi namanya juga Renjun, kalo emang harus ya harus. Sama seperti Papa nya yang mungkin sedikit keras kepala (?).

Jeno memeluk badan mungil itu, Renjun balas pelan pelukannya. Ia memang sangat membutuhkan pelukan ini.

"Sayang, makan dulu yuk? Atau mau aku bawain kesini?"

Renjun menggeleng, "Njun mau peluk Nono aja!!"

Jeno tersenyum dan semakin mengeratkan pelukannya. Dia rindu bayi manisnya. Apalagi saat manja seperti ini.

Ya, bukan hanya Jeno yang suka manja sama Renjun. Renjun pun suka manja, malahan emang sering Renjun yang manja. Dan Jeno suka itu, kalo Renjun lagi mode manja pasti maunya dipeluk. Kalo Jeno maunya di poo kan? (っ˘з(˘⌣˘ )

"Njun makan dulu sedikit ya sayang? Nanti Nono peluk lagi, sampe Njun bobo. Mau?"

Renjun nampak sedang berpikir. Kalo dia bilang gamau, tapi sebenernya perutnya laper banget. Kalo dia bilang mau, nanti Jeno nya pergi.

"Nono pergi kebawah sebentar sayang. Ga bakal sampe satu jam. Mau ya?" setelah itu Renjun langsung mengangguk pasrah dengan bibir kecil yang mengerucut.

Jeno sudah tidak tahan!! Terpaksa ia cium bibir kecil itu, tidak lebih, hanya kecupan kecil saja.

Renjun tersenyum. Begitupun dengan Jeno, ia langsung pergi menuju dapur untuk membawakan makanan bayi foxie.




•••




Malam ini hujan sangat lebat. Terpaksa Jeno harus menginap dirumah Renjun. Dan tentu saja Winwin dan Yuta tidak keberatan. Untung saja ada kamar tamu yang sudah dibersihkan Renjun seminggu yang lalu, memang sedikit berdebu lagi tapi kayanya bisa ditempati.

Drrrt.. Drrrt..

Suara handphone berbunyi disaku celana Jeno. Dengan segera ia lihat siapa yang menelponnya malam hari seperti ini.

Oh, ternyata Kakaknya.

"Om, Tante. Jeno permisi angkat telpon dulu" pamitnya lalu diangguki Yuta dan Winwin.

"Halo bang?"

"Lo dimana? Ini udah malem, kenapa masih belum pulang juga? Mana hujan gede banget lagi"

Jeno males kalo Abangnya udah lebay kaya gini, "Gue lagi dirumah Renjun. Gue bakal nginep disini, cuma semalem aja karena sekarang lagi hujan. Dan jangan mikir aneh-aneh, disini ada orangtuanya juga kok. Kalo Ayah nanyain, bilangin aja yang barusan gue omongin ke lo. Dah ya gue tutup, petirnya banyak banget. Bye!!"

Jeno langsung duduk disofa yang tadi dia dudukin.

Renjun menoleh, "Siapa?"

"Bang Mark"

Renjun mengangguk, "Apa katanya?"

"Nyuruh pulang"

"Masih ujan Jeno.. Katanya mau nginep!!" ucapnya sedikit marah.

"Aku tolak kok Njun. Iya aku jadi nginep disini, tenang aja"

"Terus kalo Ayah mu nanyain gimana?"

"Ya tinggal jawab sayang~ Udah ya gausah khawatir, sekarang mending bobo aja yuk? Liat tuh, Mama sama Papa kamu aja udah tidur sambil pelukan"

"Njun juga mau peluk Nono~ Pwease!!" (っ˘̩╭╮˘̩)っ

"Astaga sayang, iya-iya aku peluk kamu. Ayo kita bobo!!"

"Nono gendong!!"

Jeno tersenyum, "Sini sayang, ututututu bayi manis ku manja banget sih" ucapnya sambil berjalan menuju tangga.

Tanpa mereka sadari, ternyata Yuta dan Winwin sudah terbangun saat Renjun merengek minta digendong Jeno. Yuta maklumi itu, karena ia juga pernah merasakan masa-masa remaja dengan sang Istri. Yuta ga akan ngekang Renjun buat ini atau itu, dia bakal iyain selagi itu masih dibatas wajar.



Pukul 21.50, akhirnya little foxie nya Jeno terlelap. Dengan pelan, Jeno mengusap poni yang menutupi sebelah mata Renjun. Ia pandangi wajah manis milik sang gadisnya, Jeno kecup pelan kening Renjun.

"Goodnight Sayang. Mimpi indah. Iloveyou~" ucapnya lalu pergi menuju kamar disebelah Renjun.





























OF LOVE || NOREN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang