Setelah kejadian tigahari yang lalu, lebih tepatnya saat Jeno menyatakan cintanya pada Renjun. Mungkin rada memalukan dan sedikit tidak romantis, atau memang tidak romantis (?). Ah entahlah, yang jelas sekarang kedua insan tersebut sedang berjalan di lorong sekolah.
Hubungan mereka baru berjalan tiga hari, tapi sipat asli Jeno sudah kelihatan. Apa kalian tau sipat asli dia kaya gimana?
Ya, dia manja. Posesif juga, makannya Renjun harus banyak bersabar. Contohnya kaya sekarang ini, Jeno maksa buat berangkat bareng sama dia, padahal ini baru jam setengah tujuh kurang. Mau ga mau Renjun harus nurutin perintahnya, karena kalo engga nanti dia ngambek, dan Renjun gabisa liat Jeno ngambek. Apalagi ngambeknya sampe pasang wajah lucu, Renjun kan gakuat. (>▂<)
"Udah dong Jen gausah ngambek terus!!" ucap Renjun, kesal juga lama-lama.
Jeno mendengar ucapan Renjun yang sedikit seperti bentakan langsung diam.
Renjun melihat itu menghela napas, "Astaga Jen, kamu kenapa lagi? Udah dong jangan ngambek terus, ini kan udah aku turutin kemauan kamu buat berangkat pagi"
Jeno masih diem aja. Entah apa yang membuat dia menjadi marah seperti ini..
"Bibirnya Jen, gausah dimonyongin gitu ah jelek"
"Biarin, Nono emang jelek Njun!!"
Renjun mengangguk, bahaya kalo udah mode manja kaya gini.
"Nono engga jelek ko~ Maapin Njun ya, Nono mau apa hm?" tanya Renjun pelan-pelan sambil menatap sang dominan lalu mengelus rahangnya pelan.
"Njun ga peka!!"
"Iya maapin Njun ya Nono~ Sekarang, Nono mau apa?"
"Nono gamau apa-apa!!"
"Terus, kenapa masih ngambek?"
"Njun ga poo Nono dulu tadi pas mau berangkat!!"
Renjun melotot, astaga ternyata karena ini toh? Bukannya dia gamau poo Nono, tapi pas tadi mau berangkat ada Papa nya lagi baca koran diteras. Yakali dia poo Nono depan Papa nya, kalian tau kan Papa Yuta kaya gimana?
"Aduh Nono~ Maapin Njun, bukannya gamau poo Nono, tapi tadi kan ada Papa Yuta diteras. Nanti Njun gabakal lupa kok, maapin Njun ya Nono~" ucap Renjun masih dengan mengelus rahang sang bayi.
Jeno masih memasang wajah ngambeknya, ditambah dengan bibir yang mengerucut. Ingin rasanya Renjun comot bibir Jeno.
Jeno mengangguk pasrah, "Iyadeh Nono maapin Njun. Tapi nanti jangan lupa lagi!! Nono udah semangat datang subuh biar di poo sama Njun, tapi malah ga dapet" ucapnya murung.
"Yaudah, sekarang Njun poo disini. Mau?"
Jeno mengangguk antusias, Renjun melihat itu tersenyum. Baru pacaran tiga hari saja rasanya kaya ngurus bayi tiga tahun. Tapi gapapa, inikan yang dinamain 'Bumbunya dari sebuah hubungan' alias biar ada rasanya juga. Kalo hubungan tu beda-beda rasanya kan? Mungkin kalo hubungan mereka rasanya tu manis, atau terlalu sweet (?) maybe.
Renjun dengan cepat langsung mencium pipi Jeno. Tidak lama, hanya 0,15 detik saja. Karena ini lagi dilingkungan sekolah, tapi bukan berarti diluar lingkungan sekolah mereka melakukan lebih ya.
Raut wajah Jeno perlahan mulai berubah, dia tersenyum sekarang. Renjun pun melihat itu tersenyum, akhirnya bayi besar dia udah ga ngambek lagi. Dasar little puppy. ( ꈍᴗꈍ)
"Makasih Njun~" ucap Jeno dengan senyuman andalannya.
Renjun mengangguk, bagaimana bisa dia marah kepada bayi besarnya ini? sungguh lucu bukan? ingin rasanya dia karungin si Jeno dan simpan dilemari biar dia gabisa kemana-mana.
•••
Oh ya, setelah tau Renjun dan Jeno pacaran, gimana reaksi Chanie sama Nana? Tentu saja terkejut. Apalagi si Chanie, you know lah gimana reaksinya.
Oke, flashback on..
"YA ALLAH NJUN!! LO KALO JADIAN BILANG-BILANG DULU DONG!! GUE TREMOR BANGET KAN JADINYA!!" teriaknya.
"Seriusan lo jadian sama si songong itu?! Njun gue ga nyangka!!" ucap Nana terkejut tapi tidak seheboh Nyonya Chanie.
Renjun mengangguk, dia maklumi dua sahabatnya yang teriak-teriak karena ulahnya. Memaklumi juga kalo mereka kaget, karena orang-orang pun tau seorang Lee Jeno yang dikenal songong, cuek, dan tak peduli sekitar bisa berpacaran dengan gadis yang tipis kesabaran seperti Huang Renjun ini.
Hari selasa kemarin selepas pulang sekolah mereka berencana buat Hangout lagi. Karena rasanya udah lama banget ga keluar bareng semenjak Renjun latihan basket. Dan seperti janji Renjun kemarin yang akan mentraktir sahabatnya, ia kabulkan juga sekarang.
Selagi menunggu pesanan tiba, mereka mengobrol hal random alias ghibah is number one. Setelah habis topik pembicaraan, Renjun mulai bertanya jika dia punya pacar bagaimana reaksi mereka. Dan apa jawaban Chanie? dia berseru seperti ini "Ya kalo punya bagus dong. Eh jangan dulu deh, lo temenin gue jomblo dulu Njun!!". Tapi sayang, setelah Chanie bilang gitu, Renjun menggeleng terus bilang kalo dia udah punya pacar. ㅋㅋㅋ
Nana mendengar itu langsung bertanya.
"Siapa yang jadi pacar lo?!"
"IYA NJUN SIAPA!!" astaga si Chanie.
Renjun menghela napas, berasa di introgasi sabu-sabu kalo gini caranya.
"Jeno. Lee Jeno"
Chanie yang emang udah rusuh duluan sedari tadi sekarang makin menjadi-jadi.
"KO BISA!!"
"Ya bisa lah Chan, namanya juga cinta" jawab Renjun.
"I-iya juga sih ga salah. Ya tapi, ko bisa sampe pacaran kaya gini? Ceritain yang detail Huang!!"
"Jangan bawa-bawa marga gue!!"
"Iya sorry. Cepet cerita keburu makanannya dateng, nanti gue gabisa fokus kalo makan sambil dengerin cerita!!" Renjun mendengus.
"Lambe mu minta ku comot ya Chan!!" ucap Renjun dalam hati.
"Oke gue cerita.." ujarnya.
Pas udah cerita dengan detail, si Chanie masih aja komentar.
"Kalo itu sih modus duluan namanya. Padahal kan kemarin-kemarin lo tuh bisa juga diajarin sama Pak John. So' so'an nyari kesempatan dari latihan dih"
"Gapapa kali Chan. Lo dari kemarin sewot mulu deh kalo masalah si Jeno sama Renjun. Gue curiga lo suka sama dia, iya kan?!" tanya Nana, Chanie menggeleng.
"Engga Nana!! Gue cuma masih kesel aja sama dia!!"
"Udah diem. Lagian, kalo gue kemarin dilatih sama Pak John yang ada malah gaenak, soalnya takut Tante Chitta cemburu" ucap Renjun sambil menahan tawanya.
"Hahahaha. Bener juga Njun, kalian tau kan kalo Tante Chitta itu cemburuan? ya kalo ga cemburu, sadisnya masya allah banget sampe-sampe Pak John sering pake koyo disemua badannya pas pelajaran kita!!" ucap Chanie sambil tertawa.
"Kalian tu kalo masalah ngomongin orang pasti aja semangat!!" ucap Nana.
"Bukan ngomongin initu, tapi emang faktanya kaya gini Nana. Iya kan Chan?" tanya Renjun dan diangguki Chanie dengan semangat.
Setelah puas tertawa, makanan pun sudah datang. Belum juga dimakan tapi udah kenyang duluan karena cape ketawa.
Flashback off..
Gimana sama kelakuan Keju nya Lee Jeno?
Sungguh memalukan bukan? ㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
OF LOVE || NOREN GS
Teen FictionSeorang laki-laki dingin, berubah menjadi bucin total karena seorang gadis bernama Huang Renjun. Huang Renjun adalah siswi pindahan dari China, namun dihari pertama ia masuk sekolah sudah dibuat takut saja oleh anak dari pemilik yayasan ini. -The en...