Tiga tahun kemudian~
Tahun ini Renjun sudah memasuki semester 2 disebuah universitas di Korea Selatan. Yap, Renjun sudah menjadi mahasiswi cantik sekarang. Eh sebentar, bukan hanya sekarang, Renjun dari dulu juga emang udah cantik sih kawan.
Renjun ga kuliah jauh seperti teman-temannya yang lain. Dia pingin dikawasan yang deket aja, soalnya dia gamau jauh-jauh dari orangtuanya lagi.
Fyi, Nana kuliah diluar negri bareng sama kak Mark. Bang Lucas kembali ke China dan Chanie tetap disini bersama Renjun. Jeno? Hehehe, dia tentu saja mengikuti Mark. Why? karena itu suruhan Ayah nya, awalnya Jeno nolak tapi Jaehyun --Ayah Jeno-- marah terus ngancem. Alhasil Jeno pun pasrah. Renjun memang mengizinkan, tapi Jeno tetep berat buat ninggalin Renjun, ditambah dia gabisa jauh-jauh sama Renjun. Bukan karena bulol, iyasih Jeno emang bulol, tapi masalahnya gadisnya ini cantik another level alias cantiknya kebangetan. Jadi Jeno khawatir bakal ada yang suka sama Renjun. Pasti bakal ada lah ya yang suka, tapi Jeno percaya sama Renjun kalo dia gabakal macem-macem.
Hari ini kuliah semester 2 nya segera dimulai. Renjun mengambil jurusan Desain Grafis sesuai dengan bakatnya. Karena alasan ia suka menggambar. Gambar yang ia buat memang sangat bagus, dulu pernah dia ikut pameran seni dan berhasil memenangkan kejuaraan. Walaupun juara 2 tapi Renjun tetep seneng, segitu juga masih menang kan.
Semester ini Renjun lagi sibuk banget karena dosen yang ngasih tugas berurutan tiap hari, dengan baik hati Chanie mengajaknya pergi keluar untuk merefresh otak sedikit biar ga terlalu suntuk, katanya.
Ting!
(•) LINE
leechanie
| Njun, keluar yuk
| Temenin gue
| Sekalian kerjain tugas
| Ga bosen emang ngerjain tugas dirumah mulu?Renjun yang sedang membaca beberapa buku pun langsung beralih pada handphone nya yang berbunyi.
"Chanie" gumamnya.
"Keluar ga ya?"
"Kalo keluar, gue males mandi"
"Tapi kalo disini, suntuk juga"
"Ah udah lah, keluar aja" ucapnya final.
hjunn
| Wait, gue mandi dululeechanie
| Ehey
| Yaudah gue otw rumah lohjunn
| Iya, hati hati
| Nanti langsung ke kamar gue aja
| Soalnya gaada siapa siapa dirumahleechanie
| OKSetelah membalas chat dari Chanie, Renjun langsung bergegas kekamar mandi. Sepuluh menit dirinya membersihkan seluruh badan, akhirnya keluar dengan rambut yang digulung handuk.
Disana terlihat Chanie sedang asyik bermain handphone diatas kasur.
"Seneng banget lo. Kenapa?"
Chanie menoleh, "Hahaha, ga kok. Biasa lah, ini bang Lucas katanya mau kesini. Gue seneng banget, setelah sekian purnama akhirnya ketemu juga"
"Iri banget gue"
"Gaboleh iri Njun. Emangnya si Jeno gaada niatan mau balik gitu?"
"Lah? Kan dia disana sama bokapnya Chan. Dia disini cuma sekolah aja" ucap Renjun lalu duduk disamping Chanie. Tentu saja sudah rapi dengan dress berwarna kuning langsat dan tas kecil yang ia gunakan.
"Iya sih, tapi masih saling kasih kabar kan?"
Renjun mengangguk, "Masih, sering vidcall juga kok. Yang gue liat, dia lumayan berisi sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
OF LOVE || NOREN GS
Teen FictionSeorang laki-laki dingin, berubah menjadi bucin total karena seorang gadis bernama Huang Renjun. Huang Renjun adalah siswi pindahan dari China, namun dihari pertama ia masuk sekolah sudah dibuat takut saja oleh anak dari pemilik yayasan ini. -The en...