"Sil.. bersabar ya, aku akan kembali saat waktu kembali mempersatukan kita, mari kita hidup bahagia hingga ajal menjemput" ucap pria tampan yang mengenakan baju Ksatria kerajaan itu padaku, aku mengangguk , dengan melihat wajah tampan nya kami berciuman mesra dibawah sinar bulan Purnama , itulah kata-kata yang diucapkan kekasihku sebelum dia berangkat berperang.
*****"Sil.." panggil seorang pemuda kearah ku yang sedang termenung di depan rumah setelah lelah seharian mencari kayu di Hutan .
"Ya?" Jawabku, merespon pemuda yang berjalan tergesa-gesa kearahku .
"Jung woo.." ucapnya terlihat panik berbicara kepadaku.
"Ya, Ayo katakan" balasku kesal, ia mengeluarkan surat dari saku bajunya .
"Jungwoo tewas di peperangan" ucapnya, aku melemas . Tak kuasa menahan tangis, lelah Ku hari ini karna berkeliling hutan tak terasa, yang sakit adalah hatiku.
Lalu aku membaca suratnya aku menangis sejadi-jadinya.
Seekor kucing hitam menghampiri dan menjilat kakiku saat aku menangis.
Dan aku terkapar pingsan .."Hoaaam.." Aku mengulet badanku yang baru saja bermimpi aneh
mengerjap mata, dan kepalaku terasa sakit, entah mengapa setiap akan Purnama aku selalu bermimpi seperti barusan hal ini terjadi semenjak aku berusia 20 Tahun.********
"Meow.." seekor kucing tampak sedih melihat aku yang ikut murung berjalan seorang diri di jalan ini .
Aku Sesilya , biasa di panggil Sesil anak tunggal yang sering di telantarkan orangtua. Maksudku..
ya mereka asik banget cari uang bisa berbulan bulan ninggalin aku sendirian dirumah.Sepi . Bete.
Kucing hitam itu terus saja mengikuti ku, sampai aku bingung harus bereaksi apa.
"Kamu pasti kesepian juga ya" tanya Ku pada kucing hitam yang memiliki mata bulat itu terus mengikuti .
"Yaudah kamu tinggal dirumah aku aja ya" Aku menarik kucing itu ke pelukanku sebelum ku ajak dia kerumah dia harus steril lalu aku membawa nya ke petshop ."Kamu aku kasih nama uwu ya, karna kamu lucu" ucapku pada kucing yang baru saja kutemui itu.
Setelah pulang dari petshop dan klinik hewan , aku merebahkan badanku lelah setelah pulang kuliah mana Sesil gak punya banyak teman lagi di kampus .
"Uwu sini deh" panggil ku, seakan mengerti bahasa manusia, Uwu menengok dan datang kearahku.
"Uwu aku bete banget, di kampus gak punya temen di rumah juga sepi" aku bercerita sambil memberinya whiskas namun uwu memuntahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!
Romance🔞⚠️ Short story NCT 18+ & 21+ RAIKANTOPENI 🔞 Short story Oneshot NC ❤️ Cerita hanya fiktif apabila ada kesamaan jalan cerita itu hanya kebetulan 🥵🔫