Part 1 kena report ,
Bisa di baca di Trakteer.id link di Bio
agar mengerti alur cerita
*******Semenjak malam panas di Rumah pohon, Jaya dan Aku jadi sering melampiaskan hasrat Biologis kami.
Seperti kejadian di puskesmas pas jam pulang , Jaya yang tiba-tiba datang saat aku lagi beres-beres lalu Jaya memelukku dari belakang, menciumi tengkukku dan menarik ku ke ranjang pasien "Aku Rindu" bisiknya, dia mengangkat rok ku, menciumi vagina ku , menjilatnya bagai eskrim hingga aku orgasme lalu ia mengarahkan kejantanannya ke vagina ku , kami melakukan dengan cepat bagaimanapun Jaya dan aku adalah anak muda dengan energi yang banyak, kami bisa melakukan itu Di Kamar ku, di dapur, dan di kamar mandi .
Yang awalnya sama-sama polos kini sama-sama pro."Sayang..." Jaya tiba-tiba memasuki kamarku dan duduk dibawah ranjang dengan boxer dan kaos putihnya. Aku yang mau mandi jadi risih disuguhin pemandangan kaya gitu, mana masih subuh dengan ruangan yang dingin.
"Kenapa Jaya?" Tanyaku , ia menggendongku ala bridal yang udah pakai handuk ke ranjang .
"Aku cinta kamu Renata.." Jaya menatapku yang terbaring dikasur dengan lilitan handuk jika lilitan itu terlepas bisa dipastikan aku telanjang bulat. Jaya mencium bibirku saat aku terdiam .
"Renata, menikah ya sama aku" Ajak Jaya, aku membisu. Bukan karna aku gak suka Jaya , aku suka sama dia siapa yang mau menolak pesona Jaya? Gadis dikampung ini semua berlomba-lomba bisa dekat dengan Jaya.
"Jaya, kita masih terlalu muda" aku memainkan wajahnya yang halus dan menatap matanya yang teduh . Jaya terdiam menunduk saat aku menjawabnya.
"Aku mau menikah denganmu" ujarku, Jaya tersenyum menatapku.
"Tapi setelah kita benar-benar siap ya Jaya, aku masih ingat sama mimpi kamu yang mau punya perusahaan sayur terus di pasok ke seluruh dunia , ayo wujudkan mimpi mu itu selagi muda" aku tertawa menceritakan impian Jaya.
"Aku juga Jaya, aku mau jadi dokter spesialis dan untuk mewujudkan nya, aku tidak bisa menikah saat ini. Tapi percaya satu hal ya Jay, aku juga cinta sama kamu" aku mencium bibir Jaya lembut dengan kasih sayang, Jaya membalas nya tanpa nafsu. Benar benar menyalurkan kasih sayang kami.
"Aku takut kamu pergi, dan gak balik ke kampung ini.. kamu candu asmaraku" ujar Jaya sambil mencium pipiku hangat.
"Jaya, nanti main deh kerumah ku di Jakarta ya, biar bisa ketemu dan kamu ga overthingking terus" jawabku, Jaya mengangguk lalu menatap mataku lekat-lekat.
Bagiku Jaya sangat imut dan tampan, aku gak bisa menahan reaksi untuk bercinta dengannya, sama seperti nya yang menjadikan diriku candu. Bagiku dia juga adalah obat dari seluruh hasratku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!
Romantik🔞⚠️ Short story NCT 18+ & 21+ RAIKANTOPENI 🔞 Short story Oneshot NC ❤️ Cerita hanya fiktif apabila ada kesamaan jalan cerita itu hanya kebetulan 🥵🔫