Wajahmu ingatkan aku [Jisung NCT] X [Jae Day6] 🔞🔞

6.1K 42 0
                                    

Aku menitipkan banyak cinta untuk kekasihku sampai aku lupa, tak ada lagi yang tersisa untukku sendiri.

aku menatap wajah kekasihku Jae, yang tengah asik berbaring di pahaku pada saat waktu santai bagi kami berdua

"Sesil, saat hari itu tiba, akan kupastikan kamu menjadi waita yang paling bahagia di muka bumi ini, dan aku berjanji akan selalu mengukir senyum itu diwajahmu hingga kita tua"  ucap kekasihku, aku mendengar sambil memainkan rambutnya hanya bisa tersenyum lalu mengecup singkat pelipis nya.

cups!

Jae yang mendapat serangan mendadakan tersebut langsung terbangun dan duduk sejajar , dia menatapku dalam - dan membelai surai ku .

"Wanitaku, yang paling aku cinta di dunia ini, kamu satu-satunya cintaku hingga mati" Ujarnya kembali , aku memukul lengannya .

"Jangan bicara tentang kematian, Jae! yang di hadapajn kita sebentar lagi adalah hari pernikahan kita, jadi bicara yang indah-indah aja" jawabku , Jae tersenyum sampai bola matanya tertutup oleh kelopaknya yang melengkung .

jae mengangguk dan mendekatkan wajahnya kepadaku .

jae menghapus jarak diantara kita , menyentuh pipiku dan mengecup bibirku .

hangat dan penuh cinta aku tak pernah salah dalam memilih, dan kali ini aku tetap tak pernah salah memilih Pendamping hidupku , milikku satu-satu nya Jaehyung .


******************

"sayang aku udah mau jalan ya, jangan sampai telat"ujar sesil yang berbicara di ponsel

Hari ini adalah hari paling membahagiakan bagi Sesilya, pasalnya ia akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Jaehyung, dengan gaun putih ia mengendarai mobil lalu melaju santai menuju acara pernikahan mereka .

di tengah perjalanan Sesil melihat kekasihnya berhenti mengisi bensin kendaraan mobil, dan kembali melaju , sesil meraih ponsel dan menghubungi kekasihnya .

"Sayang, sekarang dimana?" Tanya sesil iseng saat menyambungkan telpon mereka

"Udah di perempatan sebelum hotel nya sih, mau deket sayang, sabar ya" Ujar jae diujung telpon

"Iya.. I love you nya mana?"Tanya sesil sambil melihat kendaraan kekasihnya di depan yang telah  melewati perempatan tersebut .

"I lovee... y" ucapan Jae terhenti sesaat sesil melihat.

TIIIINNNNNNNN

sebuah truck tangki menabrak mobil Jae yang sudah melewati perempatan .

mobil kekasihnya terpental hingga menghantam tiang jalan .

Sesil seakan tak percaya dengan apa yang ia lihat,

ia berlari meletakkan mobinya di sembarang arah, menangis histeris melihat kekasihnya terkapan dengan banyak luka disekujur tubuhnya.

"Sayaaaanggg!!"Sesil terus menangisi Jae yang tergolek di pangkuan nya .

kekasihnya terbujur kaku, bersimbah darah diatas gaun putih yang ia kenakan .

"Sayangkuu.." Jae menggenggam erat tangan kekasihnya .

"M-maaf b-buat kaamu nangiis, aa-kku ggak bbisa ttepatin janjii aku"' Sesil menggeleng tidak menerima dengan apa yang di ucapkan kekasihnya .

"Kamu bisa sayang, aku antar ke rumah sakit ya, terus kita nikah! kamu harus tepatin janji kamu jae!"tangis sesil, Jae menggeleng

Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang