Maksa! [Hendery NCT] 🔞

17.6K 214 7
                                    

Hendery mengikuti ku yang dari tadi berjalan cepat di lorong kampus, Aku menghentikan langkah lalu berbalik melihatnya.

"Der, Please .. jangan ikutin gue dulu"Ucapku, Dery menatapku lalu meraih tanganku.

"Kamu marah? Aku ini pacarmu loh sil, wajar aku ngajak kamu nikah?" Jawab dery menatap mataku.

"Gak wajar nya karna skripsi aku aja belum kelar, belum lagi aku mau berkarir, Please dong ngerti-in aku der" Dery melepas pergelangan tanganku saat mendengarnya.

"Kamu tau aku bisa kasih kamu semuanya kan? Aku bisa kasih semua yang kamu impikan, Uang, karir, cinta bahkan nyawa aku. Atau bener kata Dejun, kamu gak benar-benar cinta sama aku" Dery menggapai erat lenganku kembali, Aku yang malas melanjutkan perdebatan dengannya memilih beranjak dan pergi .

********

"Arrrghhh!" Dery menghempas badannya di kursi studio musik miliknya dengan beberapa temannya.
Lucas melirik ke arah hendery.

"Kenapa lagi lo?" Tanya Lucas

"Gue pengen nikah sama cewek gue tapi dia gak mau"

"Ya lo pahamin lah, Sesil kan ambisius gitu"

"Gue udah bisa kasih apa aja ke dia, Harta gue bisa Hidupin sampai cucu gue nanti" bales hendery

"Shombonk amad kedengaran tuh sampai parkiran" ledek Dejun yang datang dari pintu masuk.

"Hamilin aja bego, nanti juga mohon minta dinikahin" Lanjut Lucas .

Bagai dapat bisikan setan, Hendery mengangguk mendengar saran Lucas.

**********
Beberapa minggu berlalu .
Hendery dan Sesil telah berbaikan karna Sesil yang dominan dalam hubungan ini, membuat hendery menjadi bucin karna cintanya.

"Sayang Happy Anniversary, maaf ya akhir-akhir ini aku bikin kamu kesel, Aku cinta banget sama kamu" Ucap hendery, hendery sengaja memesan sebuah resto untuk fine dining dengan Sesil .

"Thankyou sayang, maaf juga sering bikin sedih. Aku cinta banget sama kamu Dery, tapi aku butuh waktu buat Self reward atas semua perjuangan aku" Jawab Sesil , Dery mengangguk .

*********
Hendery mengantar Sesil pulang ke Apartmentnya lalu sejenak berhenti di Lobby Apartment.

"Sayang, mau mampir dulu?" Tanya Sesil , hendery mengangguk .

"Iya, aku mau ambil flashdisk skripsi sayang, kamu tunggu aja ya di apart aku mau parkir dulu" Sesil mengangguk lalu turun dari mobil hendery .
Hendery melajukan mobilnya ke basement.

"Ini aman gak ya? Gue minum aja deh" Lanjut Dery. Ia pun menenggak jamu kuat dari Lucas, lalu melenggang ke Flat Sesil di lantai 8 tersebut .

Hendery memang hafal password apart Sesil , ia pun segera masuk ke dalam .

"Sayang, udah ganti baju aja?" Tanya Dery yang langsung merengkuh pinggang gadis tercinta nya, Sesil membalas pelukan Dery manja,

"Iya aku mau cuci muka dulu" Sesil melepas pelukan Dery lalu berlenggang ke kamar mandi.

"Sayang netflix yuk" ajak dery, Sesil menaikkan sedikit alisnya.

"Katanya mau ambil Flashdisk aja?"

"Masih kangen tau" lanjut dery sambil nyengir kuda, Sesil mengangguk lalu menghidupkan TV nya.
Hendery meletakkan Sesil kedalam pangkuannya, tubuh Sesil masuk kedalam pelukan Hendery .

"365 DAYS? Feeling aku gak enak nih" Ungkap Sesil saat hendery klik film tersebut.

"Udah nikmatin aja" Lanjuy Dery dengan suara nya yang mulai berat .

Film pun berselang 30 menit

Tangan hendery sedari tadi merengkuh pinggang mulus Sesil dibalik kaosnya .

"Der.. geli" ucap Sesil , Dery tidak bergeming malah semakin menaikkan belaian nya hingga bongkahan dada itu terasa pas di genggaman Dery.
Sesil hendak melawan hasrat nya yang mulai terbangun akibat ulah Dery. Namun saat mata mereka bertemu, entah siapa yang memulai bibir mereka telah tertaut, hendery memperdalam ciumannya dan remasannya di dada Sesil, ciuman itu menuntut sementara sesil pasrah dengan mengalungkan lengan nya di leher hendery .

"Ah Dery.. set your boundaries.." Pekik Sesil saat hendery mulai mengangkat kedua bra itu lalu menciumi nipple-nya.

"Hendery.. Ahh—" desah Sesil , entah sejak kapan jemari Dery menyusup masuk ke klitorisnya.

FULL STORY ADA Di trakteer.id Link on Bio yaaa 😆

Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang