Kekasihku menekan tengkukku dan memperdalam ciuman kami.
Decak ciuman kami bergema di kamarku.
"-ahh" desahan ku berhasil lolos saat Yuta meraih dadaku dan"Babe, ohhh—- gitu pliss" Silvana mengerang saat Yuta memainkan liang senggama ku dengan mulutnya.
*tok* *tok*
"Mamiiiiii..." panggil seorang bocah di luar kamarku
"Eunggghhh.. yuttt bentar itu anakku manggil" tahan ku pada Yuta .
"Ish ganggu aja" decak Yuta kesal.
"Kamu jangan gitu ya Yut, dia anakku loh" tegas ku, lalu meninggalkan Yuta didalam.
Saat aku membuka pintu aku melihat mata berbinar bocah lelaki berusia 8 tahun itu sedang melihatku."Kenapa Marka sayang?" Tanyaku pada nya yang sedari tadi menunduk.
"Mamii.. marka Takut diluar petir.." ujarnya .
"Marka mau tidur sama mami sama bang Yuta?" Tanyaku , dia menggeleng lalu menarik piyama ku.
"Sama mami aja boleh?" Tanyanya, aku mengangguk.
"Tunggu di kamar ya.." bocah lelaki itu mengangguk , aku lalu kembali melenggang ke kamarnya.
Setelah balik ke kamar aku melihat Yuta sudah mengenakan bajunya.
"Mau Kemana?" Tanyaku pada Yuta.
"Pulang, kamu juga mau ngurus anak sampah itu kan?"
"YUTTT!!!" Bentakku
"Apa? Aku gak bisa kaya gini sil, kamu masih single, status kamu tuh belum menikah, tapi aku harus sering mengalah buat anak itu, yang bukan anak ku dan juga bukan anak kamu!"
"Yuta!!! Plisss kasihani dia, kalau bukan kita siapa lagi?"
"Kita?? Kamu aja! Kita putus" ujar Yuta lalu meninggalkan ku di kamar.
"Terserah!" Pasrah ku lalu terdiam , dan berjalan ke kamar marka .
"Mamii.." marka
berjalan ke dalam pelukkan ku, rasa kesal pada Yuta seakan sirna setelah memeluknya, walaupun aku masih berusia 24 Tahun namun perasaan ku, Marka tetaplah anakku, aku yang merawatnya sendiri sedari bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!
Romance🔞⚠️ Short story NCT 18+ & 21+ RAIKANTOPENI 🔞 Short story Oneshot NC ❤️ Cerita hanya fiktif apabila ada kesamaan jalan cerita itu hanya kebetulan 🥵🔫