Aku Naysila Hartono, panggil aja Sila, sekarang aku udah di semester 4 bangku kuliah, rasanya baru kemarin jadi maba.
Semester 4 itu di tengah-tengah titik jenuh , saat kamu sadar salah jurusan tapi udah ditengah jalan, gitu juga aku sekarang.
Aku ngerasa salah banget masuk *DKV, tapi gimana lagi udah kepalang tanggung kan.—————————
*Desain komunikasi visual
—————————
"Silaaa.." panggil seseorang dibelakangku, aku menoleh.
"Aaa, Renjun kebetulan banget" ujarku tersenyum ke arah pemuda itu, Rendi Junata, Rekan sekelompok ku, Biasa ku panggil Renjun singkatan namanya , dia juga kawan ku sejak pertama kuliah .
"Jadi kan ke apart gue? Desain kita deadline nya lusa loh Sil" Aku mendengar ajakan Renjun langsung mengangguk ragu.
"Jadi sih, tapi berdua aja?"
"Iyalah sil, mau ajak siapa?"
"Cewek lo lah. Si Bening"
"Gak, Bening ngerecokin aja berisik suka nyanyi nyanyi kalo gue ngerjain tugas" ucap Renjun dengan wajah ngamuk nya.
"Yaudah, gue kabarin Jeyden dulu ya mau kerumah lo sore ini, biar dia gak jemput" ujarku pada Renjun , Renjun mengangguk mendengar aku meminta persetujuan dari kekasih ku .——————
Hujan mulai turun, untung kami datang di waktu yang tepat saat aku di Apartment Renjun.
Sesuai dengan kesepakatan tugas kami, bahwa Renjun yang merancang dan aku yang mengedit di aplikasi .
"Jun, PC lo password nya apa?" Tanyaku yang sudah berada di depan komputernya.
Renjun bergegas meninggalkan gambar nya lalu menggeser ku sedikit agar menyingkir .
"Kok bisa sih sil lupa bawa laptop?" Protes Renjun dengan nada emosi nya.
"Sensi banget sih Jun, lagian berat, terus lo kan ada nih PC buat apa kalo gue ga boleh pake? " protes ku saat Renjun, menggeser tempat duduk ku.
"Udah gak usah biar gue aja yg ngerjain" jawab renjun dengan nada yang mulai merendah.
"Engga jun, biar gue aja kenapa sih? PC lo kenapa? Gue gak bakal buka buka folder lo, gue gak selancang itu"
"Engga sil, pokonya Engga ya. Lo gak perlu tau alasannya" renjun meraih tanganku , aku yang ancang-ancang ingin berdiri malah terjatuh ke dalam pelukan renjun yang sedang terduduk di bangku tersebut.Aku menatap sorot mata Renjun, mata yang indah, hidung yang mancung, bibir merah tipis .
"Ganteng juga" batinku.
Ah , kenapa hormon ku tiba-tiba naik hanya dengan bertatapan .Aku memajukan bibirku, mendarat di bibir Renjun, ah peduli amat siapa yang mulai, aku tergoda menikmati bibir semerah buah cherry itu.
Renjun membuka bibirnya agar aku semakin agresif bergerilya di dalam mulut nya .
Cukup lama Kami berciuman, ku rasakan tangan Renjun bertumpu di pinggulku, dan kejantanannya yang menegang menyentuh celanaku dari luar.full story ada di trakteer.id link di bio ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!
Romance🔞⚠️ Short story NCT 18+ & 21+ RAIKANTOPENI 🔞 Short story Oneshot NC ❤️ Cerita hanya fiktif apabila ada kesamaan jalan cerita itu hanya kebetulan 🥵🔫