Adik Tiri! [YangYang NCT] 🔞

5.5K 47 4
                                    

Hai, aku Prisilya 32 Tahun.
di saat aku berusia 7 Tahun. Ibuku memutuskan menikah kembali dengan seorang Duda yang mempunyai 1 orang anak yang usia nya terpaut 2 Tahun lebih muda daripada aku, Dia Yanuar Liutama, namun karna dulu dia anak tunggal yang sangat disayang, di keluarga nya dia di panggil "yangyang" dan panggilan itu melekat pada dirinya sampai sekarang dikeluarga kami.

yangyang, saat ini berusia 30 Tahun,

Dan inilah kisah yang bermula 10 tahun lalu,
kami tumbuh belasan tahun bersama, aku menyayangi nya seperti adikku sendiri. Terkadang dia jail dan usil, apalagi jika aku membawa pria kerumah.

Kali ini aku harus memberi peringatan pada Adikku yang menyebalkan ini, aku berjalan cepat menghadang kamar nya.

Brak!!!!

Pintu kamar Yangyang terbuka lebar.

"Aaaaaaa..." aku teriak kala melihat wajah telanjang adikku tanpa sehelai benang.
Yangyang terkejut melihat aku yang tengah berdiri, ia pun kelimpungan mencari handuk untuk menutupi tubuhnya.

"Kak! Ketok dulu" ucap yangyang.

"Lo kenapa gak dikunci?" Jawabku lagi sambil menutup mata dengan kedua tanganku.

"Yangyang mana tau kakak mau kesini? Kenapa sih? Mana wajahnya merah gitu, udah nih yangyang udah pakai baju" ujarnya membuka kedua tanganku dan tersenyum dengan pakaian lengkap yang sudah terpasang di tubuhnya.

Ia menarik ku ke ranjang tempat tidurnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia menarik ku ke ranjang tempat tidurnya.

"Mau ngomong apa kakak?" Tanya yangyang dengan senyum manis nya menatapku.

"Dek, besok cowok gue mau datang jadi gue mohon jangan di usilin" ancam ku , yanyang menatap tajam padaku.

"Kalo yangyang usil terus cowok kakak risih, berarti dia gak lolos jadi cowok kakak tau" balasnya

"Yang.. jangan gitu ah, gue bosen nih putus sama cowok gara-gara lo!"

"Kakak kenapa sih cari cowok mulu, yangyang masih mau deket sama kakak, aku belum siap jauh dari kakak" Yangyang menatap mataku dan meraih pinggangku dan memelukku lama.

"Yangyang.. adik gue yang paling manja.." aku menyambut pelukannya, mengelus surai nya yang lembut lalu mengelus lembut punggungnya.

"lo nih ya, dimata gue lo masih yangyang bocah 5 tahun , yang dengan polosnya ngeliat gue sambil minum susu botol tau gak! ya jelas lah gue cari cowok yang bisa manjain gue, capek tau manjain lo terus" Lanjutku yang masih di peluk erat olehnya .

"kalo yangyang berubah jadi cowok yang manjain kakak, kakak janji gak cari cowok lain ya?" Pintanya, aku mendelik kaget mendengar perkataannya.

"Yang.. lo harus cari cewek sih, jomblo lo udah akut tau gak! Gak usah ajak-ajak gue menjomblo sama lo" ledekku lalu melepas pelukannya.

Yangyang menatap nanar ku lekat-lekat bisa ku lihat keseriusan menyelimuti matanya.

"Kak.." ucapnya di kata pertama, yangyang menarik lenganku, dan mendekatkan wajahnya padaku.

"Aku cinta sama kakak, sebagai perempuan.." lanjut yangyang. Bisa ku rasa hembusan nafasnya menerpa kulitku membuat meremang ditambah lagi kalimatnya yang sontak membuat ku terkejut .

"Yang.. a—"

Cups!!

Yangyang mencium bibirku lembut dan menuntut, aku memberontak melepaskan diri dari genggaman nya.
Namun yangyang tak menyerah dan meraih dadaku, tangannya menyusup ke baju ku, meraih dadaku didalam ya dan memelintir puting dadaku dengan lengannya.

yangyang terus melumat bibirku dan memainkan dadaku.

Aku tak bisa membiarkan ini berlarut dan membuatku tenggelam dalam gairah panas ini.

Aku mengeluarkan seluruh tenaga ku untuk melepas tautan kami.

"Yyanggg—" erangku.

Plak!!!

Setelah Tubuhku terlepas dalam pelukannya, aku menampar pipi mulus adikku itu dan segera merapikan baju ku yang terangkat oleh ulahnya.

"Yang! Ini gak benar, gue kakak lo, gue yang nge rawat lo dari kecil yang! sadar!!" Tegas ku, yangyang kembali melihat mataku.

"Sil! kita saudara tiri!" Ujarnya yang mulai memberi jarak diantara kalimatnya, aku menggeleng.

"Terus kenapa? gue tetep kakak lo" jawabku.

Yangyang murka mendengar ucapanku dan bergegas ke gagang pintu dan mengunci pintunya rapat-rapat .

Aku berlari kearah pintu dan meraih kunci ditangannya, yangyang dengn sigap merampas kunci itu dan melempar nya ke atas lemari pakaiannya.

cerita selengkapnya ada di trakteer.id link ada di bio ya .

GUYS KAYANYA AKU BAKAL BIKIN CERITA INI PART 2 YANG LEBIH SERU KALIAN MAU? ATAU GAK USAH? DAN UPDATE MEMBER LAIN AJA?

Gairah Masa Muda Ft. KPOP IDOL [ONE SHOT STORY] CERITA DEWASA!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang