23. Gavyn dan Cullen nya

189 42 8
                                    




"You will live with me, right?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"You will live with me, right?"











•••°•••


Dahyun POV

Setelah kejadian itu, aku tidak bisa mengingat apa yang membuatku bisa jatuh dari jurang, dan tiba-tiba saja aku terbangun di gubuk milik keluarga tidak mampu.

"Akhirnya kau sudah bangun gadis muda"

"Maaf, anda siapa?" tanyaku

"Aku polisi hutan yang menemukanmu tertidur di hutan"

"Tertidur di hutan?"

"Iya, sepertinya kau kabur dari rumah ya?"

"T-tidak, ngomong-ngomong hari ini hari apa?"

"Senin nona"

Senin ya, aku ingat jika sore kemarin aku melawan vampir perempuan sendirian di hutan. Dan tiba-tiba saja aku tertidur di hutan, apa aku kalah darinya?

"Makan lah nona, tubuhmu butuh makanan"

Wanita tua itu sudah menyediakan ubi-ubian di meja makannya, jujur selama aku hidup aku tidak pernah memakan hal seperti itu terlepas dari kekayaan keluargaku, sebagai vampir pun aku tidak pernah memakannya.

"Apakah kau mempunyai daging?" tanyaku

"Daging mahal nona, makanlah yang ada"

Pertarungan kemarin membuat tenagaku terkuras banyak, aku memang butuh konsumsi. Kulihat ubi itu dari kasur lusuh miliknya, lumayan menarik, dan sekarang aku melihat wanita tua itu... Aku tidak bisa mencium darahnya.

"Ayo makan lah"

Mau tak mau aku pun berjalan menuju meja makannya yang kecil, ku ambil satu ubi itu dengan garpu dan ku coba untuk mengunyah dan menelannya. Tidak ada gejala apapun, lidahku justru biasa saja dan menganggap ini seperti makanan biasa.

"Kau orang kaya kan nona? Apa tanggapanmu tentang presiden blablabla"

Siapa presiden itu? Aku tidak pernah mendengarnya.

"Bukankah presiden kita blablabla?" ucapku

"Ya ampun nona, presiden itu jabatannya sudah selesai dari tahun 2022 sedangkan sekarang sudah 2046"

2046? Bagaimana bisa? Carvandele baru saja menerima tamu tidak diundang 2020. Apa yang sebenarnya terjadi? Aku tidak bisa mencium darah manusia, dan aku terbangun di tahun 2046, selama itukah aku tertidur?








Paralyzed (Sequel Aeternum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang