Setelah jadwalnya selesai hari ini, Taehyung berniat untuk menemui Jisoo. Ia sudah sangat merindukannya, sudah hampir dua minggu mereka tidak bertemu.
"Sedang apa? Sudah makan? ini sudah masuk jam istirahat makan siang, kan?"
"Iya, aku sedang makan dikantin." Jawab Jisoo diujung telpon.
"Baguslah."
"Kau sendiri sudah makan??"
"Sudah." Jawab Taehyung. "Nanti malam jam 8, aku akan datang menemuimu." Tambahnya.
"Sungguh?? Memangnya kau sudah tidak ada jadwal?" Jisoo sangat senang mendengarnya.
"Tidak ada. Hanya sampai jam 8 malam dan setelah itu aku akan langsung menujumu. Mungkin nanti aku akan sampai dalam waktu 20 sampai 30 menit. Tunggu aku ya."
"Tentu saja! aku akan memasakan sesuatu untukmu."
"Mendengarnya saja sudah membuat perutku kembali lapar. Aku tidak sabar."
"Kau mau kumasakan apa?"
"Apapun yang kau buat."
"Baiklah."
"Kalau begitu sudah dulu ya, sampai bertemu nanti. Aku mencintaimu." Bip..
Panggilannya langsung terputus sebelum Jisoo membalas kalimat terakhir dari Taehyung.
Jisoo memandangi layar ponselnya.
"Aku mencintaimu juga. Sangat." Gumam Jisoo tersenyum pada layar ponselnya.
***
Setelah selesai tampil disebuah acara musik. Taehyung ke backstage dan langsung mengganti pakaiannya. Ia sudah tidak sabar ingin bertemu Jisoo.
Namun tiba-tiba, manajernya menghampiri dirinya yang tengah berada diruang ganti.
"Taehyungie, pak Lim mengajak kita makan malam diluar. Siap-siap ya."
"Hyung, aku tidak bisa. Aku sudah ada janji."
"Lalu kau menolak ajakan pak Lim?"
"Aku benar-benar tidak bisa. Aku harus pergi sekarang."
"Beliau akan sangat kecewa jika kau tidak bisa ikut." Pak Lim adalah salah satu produser acara musik tersebut.
Lalu Taehyung berfikir sejenak.
"Baiklah." Ucapnya terpaksa.
"Oke, ayo."
***
Jisoo sudah menyiapkan makanan diatas meja makan. Lalu ia mengecek ponselnya, Taehyung belum mengabarinya.
Jam di dinding menunjukkan tepat pukul 8 malam.
Sambil menunggu Taehyung, Jisoo membuka youtube dan menonton video stage Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY
Romance-TAMAT- Terinspirasi dari lagu TRY by Park Won. Cerita ini mungkin gak sesuai sama makna lagunya. Cover edit by me.