Duatiga

2.2K 325 101
                                    

"Kenapa kau berbohong, Taehyung? Apa perasaanmu dan semua yang kau lakukan padaku itu juga kebohongan?!"

Taehyung masih terdiam.

"Atau jangan-jangan, anak yang dilahirkan wanita itu sebenarnya adalah anakmu?! Makanya kau ada disana saat dia melahirkan!"

Saat mendengar itu, Taehyung jadi teringat kembali ucapan Jisoo.

"Aku tidak perduli, perutku sangat sakit! Semua karna dirimu!! Kau sialan!!!"

Deg

"Anakku..?" Gumam Taehyung.

***

"Apa..? berarti itu cucuku?" Ucap ibu Taehyung memegangi dadanya. Dia langsung mengarahkan kursi rodanya dan masuk keruang rawat Jisoo.

Jisoo sangat terkejut melihat ibu Taehyung datang.

"Nyonya Kim..?" Entah mengapa Jisoo langsung mempererat gendongan anaknya.

"Jisoo-ya.. " ucapnya.

"Untuk apa anda kesini?"

"Apa benar bayi itu adalah cucuku?"

"Tidak! Ini anakku. Bukan cucumu."

"Aku sudah mendengarnya, kau mengatakan anak itu adalah darah daging Taehyung.. "

"Anda salah dengar."

"Aku yakin, aku mendengarnya dengan Jelas."

"Lalu apa maumu? Kau akan mengambil anakku? Kau akan memisahkannya dariku?" Ucap Jisoo dengan suaranya yang bergetar karna menahan airmatanya.

"Jisoo-yaa, maafkan aku.. "

Jisoo terkejut mendengar kalimat yang keluar dari mulut ibu Taehyung itu.

"Aku, sangat menyesal. Maafkan atas semua yang telah kulakukan padamu Jisoo-yaa.. " Lanjutnya sambil meneteskan airmatanya.

"Apa yang sedang kau rencanakan..?" Jisoo tidak percaya begitu saja.

"Tidak, kau lihat aku sekarang. Aku sakit. Mungkin hidupku tidak akan lama lagi didunia ini. Selama ini aku hanya ingin Taehyung bahagia dan melihatnya bersama dengan wanita yang tepat."

"Dan aku memang bukan wanita yang tepat untuk Taehyung."

"Tidak, maafkan aku Jisoo-yaa. Aku mohon. Aku akan mati, hidupku tidak lama lagi. Aku akan sangat senang jika memang itu adalah cucuku."

Jisoo terdiam.

"Iya bayi ini adalah cucu anda. Darah daging Taehyung."

"Kenapa kau tidak mengatakannya pada Taehyung, Jisooyaa..?"

"Karna anda tidak menyukaiku. Dan aku rasa percuma saja. Aku yang meninggalkan Taehyung. Yang dia tau, aku mengandung anak dari suamiku."

Lalu Ibu Taehyung melihat kearah Jungkook yang ada disana.

"Aku hampir lupa bahwa kau sudah menikah."ucap Ibu Taehyung. "Tapi, apakah kalian saling mencintai?"

TRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang