Saat sedang rehearsal, Taehyung tidak bisa fokus. Sesuatu mengganggu hati dan pikirannya.
"Sial!" Taehyung kesal pada dirinya sendiri yang masih saja memikirkan Jisoo.
Setiap kali teringat kejadian malam itu, hatinya terasa seperti diremas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jisoo berjalan disepanjang jalan. Ia hanya ingin menghirup udara segar dimalam hari.Berkali-kali banner yang menampakan wajah Taehyung muncul dihadapannya.Kali ini disebuah papan reklame iklan. Bahkan juga dihalte.
Salah.
Harusnya ia tidak keluar. Bukannya udara segar, justru sesak yang ia dapatkan.
Jisoo duduk dihalte itu. Ia selalu teringat wajah kecewa Taehyung pada malam itu.
"Maafkan aku. " Sesal Jisoo, ia menangis disana dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Sementara itu, mobil Taehyung tidak sengaja lewat dan ia melihat Jisoo yang tengah duduk dihalte itu.
Taehyung meminta supirnya untuk menghentikan mobilnya sejenak.
Jisoo menghapus airmatanya dan berusaha kembali tegar. Lalu ia tidak sengaja melihat kearah Taehyung yang tengah menatapnya dari dalam mobil.
"Taehyung.. " Jisoo otomatis bangkit dari duduknya.
Tapi Taehyung memalingkan wajahnya dan meminta supirnya untuk kembali melajukan mobilnya.
"Jalan pak." Titahnya.
"Kau pasti sangat membenciku sekarang." Gumam Jisoo melihat mobil Taehyung berlalu.
Tak lama bus datang dan Jisoo menaikinya.
***
Satu tahun kemudian.
Taehyung sedang melihat daftar jadwalnya dalam seminggu. Ada satu acara disebuah perusahaan yang mengundangnya. Dan itu adalah perusahaan tempat Jisoo bekerja.
Sudah satu tahun lamanya, ia tidak tahu lagi apapun mengenai Jisoo. Ia pikir, mungkin saja Jisoo sudah tidak bekerja disana.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jisoo-ya!!!" Teriak Hyeri menghampiri Jisoo."Wae?"
"Kau tahu? Guest star yang akan diundang diacara anniversarry perusahaan kita adalah Kim Taehyung!!" Ucap Hyeri begitu exited.
"Benarkah..?" Jisoo sangat terkejut mendengarnya. Itu berarti ia akan bertemu lagi dengan Taehyung.
***
Hari ini sudah bisa dipastikan Jisoo akan bertemu kembali dengan Taehyung.
Sudah satu tahun, Taehyung masih belum mengetahui apapun dan ia masih diselimuti kebencian pada Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY
Romance-TAMAT- Terinspirasi dari lagu TRY by Park Won. Cerita ini mungkin gak sesuai sama makna lagunya. Cover edit by me.