Taehyung memandangi wajah tidur Jisoo disampingnya itu.
"Maafkan aku. Harusnya aku menjagamu." Sesal Taehyung atas apa yang telah mereka lakukan semalam. Taehyung mengecup kening Jisoo sebelum ia turun dari ranjang menuju kamar mandi.
Selama Taehyung dikamar mandi, ponselnya tak hentinya berdering. Tertera dilayar nama Eomma memanggil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kemana anak itu?" Ucap ibu Taehyung yang sudah berada dibandara.Ayah dan ibunya, tinggal diluar negeri. Di Canada tepatnya. Hari ini, ibu Taehyung datang untuk menemui putranya, setelah 3 tahun tidak bertemu.
Ia sudah mendengar semua kabar tentang anak semata wayangnya itu.
Termasuk tentang Jisoo.
***
"Eomma harusnya mengabariku dulu." Ucap Taehyung yang sudah berada didalam mobil bersama ibunya itu.
"Eomma ingin memberimu kejutan."
"Ya aku sangat terkejut." Ucap Taehyung tersenyum kearah ibunya.
"Eomma sudah mengetahui semua tentang kekasihmu itu."
"Dia cantik kan?"
Eommanya hanya mengangguk dengan ekspresi wajah yang sulit diartikan.
"Dia ada di penthouseku, eomma harus bertemu dengannya."
"Dia di penthousemu sepagi ini?"
"Iya."
"Dasar anak muda."
Setelah beberapa lama, akhirnya mereka sampai dipenthouse Taehyung.
Jisoo yang berada didalam itu tengah nervous, ia mundar-mandir tak karuan. Ia akan bertemu ibunya Taehyung semendadak ini.
Tak lama Taehyung datang dan membawa masuk ibunya.
Jisoo pun langsung menghampiri mereka untuk menyambut ibu Taehyung.
"Kau Jisoo?"
"Benar,," Jisoo terlihat gugup, ia bingung harus memanggil ibu Taehyung dengan sebutan apa. Lalu Ibu Taehyung mendekat padanya.
"Eomma, Panggil aku Eomma ya. Aduh Cantiknya.." Ucap Ibu Taehyung sambil menepuk lembut pipi Jisoo. Lalu ia melangkah menuju Sofa.
"Cantiknya.." bisik Taehyung menggoda Jisoo sambil mencolek dagunya.
"Duduk disini Jisoo-ya," ucap ibu Taehyung yang sudah duduk disofa sambil menepuk-nepuk ruang kosong disebelahnya.
"Ah, iya.."Jisoo melangkah dan duduk disamping ibu Taehyung. Dan Taehyung duduk di sofa single satunya lagi.
"Kau tinggal bersama orang tuamu Jisoo-ya?" Ibu Taehyung mulai menginterogasi kekasih anaknya itu.
"Tidak, aku tinggal di Seoul sendiri. Orang tuaku di busan."
"Apa pekerjaan orang tuamu?"
"Em, wirausaha."
"Oh.." ibunya hanya ber-oh ria. Lalu,
"Oh iya kudengar Ayahmu adalah seorang mantan narapidana ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY
Romance-TAMAT- Terinspirasi dari lagu TRY by Park Won. Cerita ini mungkin gak sesuai sama makna lagunya. Cover edit by me.