"Jawab aku Jisoo-ya," Ucapnya yang sudah berdiri dibelakang Jisoo."Katakan sekarang juga. katakan bahwa kau tidak mencintaiku. Katakan bahwa kenangan kita tidak ada artinya bagimu." Suara Taehyung semakin mendekat ketelinganya.
Jisoo masih terdiam mempertahankan posisinya. Bukannya menjawab, Jisoo memilih untuk melanjutkan langkahnya.
"Aku tidak pernah tidur dengan wanita manapun, Jisoo-ya. Aku bersumpah. " disini Taehyung benar-benar sudah lelah. Ia hanya ingin Jisoo percaya padanya.
Jisoo mengurungkan niatnya yang hendak memegang gagang pintu itu.
"Wanita itu, perlukah aku datangkan dia kesini? agar dia bisa menjelaskannya padamu." Ia masih terus berusaha.
Lalu Jisoo menoleh kearahnya.
"Begitu? Kau bisa saja membayar wanita itu untuk berbohong padaku."
Jisoo ini sepertinya sengaja ingin Taehyung menghilang dari bumi.
"Benar. Kau tidak akan pernah bisa mempercayaiku."
Jisoo terdiam menatap kearah Taehyung.
"Jika kau keluar dari pintu itu, aku akan sepenuhnya melepasmu. Aku tidak akan pernah lagi memintamu untuk percaya padaku. Dan aku tidak akan mengusik hidupmu lagi. Pergilah" Ucap Taehyung pasrah. Lalu berbalik memunggungi Jisoo yang masih berdiri terdiam menatapnya itu.
Jisoo menyunggingkan senyumnya. Lalu,
"Manajer Sejin, sudah menceritakan semuanya padaku. Dia menghubungiku dan menjelaskan semuanya." Ucap Jisoo membuat Taehyung terkejut.
Jisoo perlahan mendekat pada Taehyung. Taehyung masih belum menoleh kearah Jisoo.
Tangan Jisoo menyelinap masuk ke sela-sela kedua lengan Taehyung lalu ia memeluk punggung laki-laki itu dan melingkarkan tangan dipinggangnya.
"Maafkan aku karna tidak mempercayaimu." Ucap Jisoo sambil memejamkan mata dan menyandarkan kepalanya dipunggung Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY
Romance-TAMAT- Terinspirasi dari lagu TRY by Park Won. Cerita ini mungkin gak sesuai sama makna lagunya. Cover edit by me.