⚠️🔞⚠️
________
"Jangan macam-macam ya. Jangan mendekat saat aku tidur. Atau kau akan mati!" Ujar Jisoo merebahkan tubuhnya sambil menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya itu.
Taehyung tersenyum mendengarnya dengan pandangannya yang tak lepas dari ipadnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jisoo sudah tertidur lelap. Begitu juga dengan Taehyung yang tidur meringkuk diatas sofa. Sunyi, hanya detak jam dinding yang terdengar disana.Tak lama, Jisoo terbangun karna panggilan alam.
Setelah selesai, ia hendak kembali keranjangnya namun tertarik untuk mendekat pada Taehyung yang tengah pulas itu.
Ia duduk dipinggir sofa, menandangi wajah tidur Taehyung.
Ia mengelus pipi Taehyung dengan lembut. Lalu ia mengusap surai Taehyung penuh kasih sayang.
"Kau mau macam-macam padaku ya?" Ucap Taehyung yang tiba-tiba membuka matanya itu lalu ia bangkit duduk. Jisoo panik, salah tingkah dan hendak berdiri tapi Taehyung menarik pinggang rampingnya sehingga ia kembali duduk.
"Kau bilang jangan mendekat saat kau tidur? tapi kau yang malah mendekatiku. Kau yang cari mati?" Menarik Jisoo semakin mendekat padanya.
Jisoo tersenyum, menampakan deretan giginya yang rapih itu.
"Maaf. Aku akan kembali tidur. Kau tidur lagi ya.." berusaha melepaskan tangan Taehyung dari pinggangnya.
Tapi Taehyung malah memeluk jisoo dan meletakkan kepalanya didada Jisoo layaknya anak kecil, membuat Jisoo terkesiap dan mengerjapkan matanya berkali-kali.
"Yaa--"
"Aku ingin tidur dipelukanmu." Suara parau Taehyung membuat Jisoo menelan ludahnya.
Gawat, dadanya mulai berisik.
Perlahan Jisoo mulai menyentuh rambut Taehyung dan mengusapnya pelan.
"Ayo tidur kembali, bayi besarku." Ucapnya.
"Jisooyaa,"
"hm?"
"Ayo kita segera menikah." Taehyung menatap sendu kedua mata Jisoo.
"M-menikah?" Gugup Jisoo mendengar kata menikah yang membuat jantungnya berdetak lebih cepat.
Ia bahagia.
"Aku tidak bisa melamar dengan cara yang romantis. Tapi, aku ingin segera menjadikanmu istriku."
Jisoo terdiam menatap kedalam mata Taehyung yang terlihat begitu tulus dan benar-benar menginginkan dirinya itu.
Tanpa mengatakan apapun, Jisoo langsung menautkan bibir mereka. Lalu melingkarkan tangannya dipundak Taehyung, ia memeluknya seerat mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY
Romance-TAMAT- Terinspirasi dari lagu TRY by Park Won. Cerita ini mungkin gak sesuai sama makna lagunya. Cover edit by me.