Taehyung datang menemui Jisoo dirumahnya.
Setelah Jisoo membuka pintunya, Taehyung langsung memeluknya.
"Taehyung..?" Jisoo menepuk-nepuk pelan punggung Taehyung yang tengah memeluknya itu.
Taehyung melepaskan pelukannya.
"Masuklah." Jisoo mengambil tangan Taehyung membawa langkah mereka masuk kedalam rumahnya.
Taehyung membalikkan tubuh Jisoo menjadi menghadapnya. Ia menangkup wajah Jisoo dan mengecupnya tiba-tiba. Lalu Jisoo pun mengalungkan tangannya dileher Taehyung.
Setelah itu, Taehyung menatap Jisoo. Dan Jisoo membelai lembut rambut Taehyung.
"Jisooya, aku mohon, jangan pikirkan tentang ibuku ya? akan kupastikan tidak akan ada yang bisa memisahkan kita lagi." Ucap Taehyung tidak mau jika Jisoo menjadi kepikiran karna ibunya itu.
Jisoo hanya mengangguk dan tersenyum walaupun dalam hatinya khawatir.
"Dan besok malam, ikut aku ke acara pesta pernikahan temanku ya?" Lanjut Taehyung.
"Pesta pernikahan?"
"Iya."
"Baiklah."
***
Taehyung dan Jisoo menghadiri acara pernikahan teman artisnya itu. Jisoo sudah mengenakan dress dan sepatu yang Taehyung berikan saat itu.
Terlihat begitu cantik dan mempesonakan semua mata yang memandanganya.
Saat memasuki gedung resepsi, wartawan dan para juru foto sudah berjejer disana.
Jisoo terlihat gugup saat fotografer disana mulai menghujani mereka dengan lampu flash yang berasal dari kamera mereka.
Jisoo merasa bahagia bisa berdiri disamping Taehyung dengan tangan mereka yang saling menggenggam erat didepan banyak orang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jisoo-ya, aku mendapatkan tawaran bermain di sebuah drama." Ucap Taehyung pada Jisoo. Mereka sudah berada didalam mobil setelah selesai dari acara pernikahan itu."Drama??"
"Iya. Bergenre romance-fantasy adaptasi dari webtoon. Aku ingin menolaknya tapi, sutradara ini adalah sutradara terbaik didunia drama dan perfilman. Dan aku sangat senang jika bisa memulai debutku sebagai aktor dengan menjadi bagian dari drama yang disutradarainya. Bagaimana? Apakah aku boleh mengambilnya?"
"Kenapa tidak? Ini kesempatanmu. Kau tidak boleh menyia-nyiakannya." Jisoo tersenyum pada Taehyung.
"Bagaimana jika ada adegan kisseu..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRY
Romance-TAMAT- Terinspirasi dari lagu TRY by Park Won. Cerita ini mungkin gak sesuai sama makna lagunya. Cover edit by me.