Tiga.

2.5K 390 22
                                    

Satu bulan kemudian.

Mempunyai hubungan asmara dengan seorang idol yang agensinya melarang berkencan, membuat Jisoo harus menjalaninya dengan sembunyi-sembunyi alias backstreet dari agensi dan juga media.

Walau begitu, ia bahagia menjalaninya. Jisoo juga sangat pengertian pada Taehyung dan segala kesibukannya sebagai seorang idol. Jisoo tidak pernah membuat Taehyung merasa tertekan dan ia juga tidak menuntut apapun.

Taehyung pun berusaha melakukan yang terbaik untuk hubungan mereka. Sebisa mungkin ia akan menyisakan waktunya untuk Jisoo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang Taehyung tengah bersiap untuk konsernya yang akan dilaksanakan hari ini.

Jisoo datang ke konser Taehyung bersama teman kantornya, tanpa ada satupun orang yang mengetahui bahwa ia adalah kekasih Taehyung.

Taehyung tidak tahu bahwa Jisoo akan datang. Tadinya Taehyung sudah meminta Jisoo untuk datang tapi Jisoo menolaknya. Makanya Taehyung terkejut saat Jisoo mengabari bahwa ia sudah berada di venue.

Jisoo pergi ke toilet sebelum konser dimulai untuk menghubungi Taehyung.

"Hyeri teman kantorku, memaksa ku ikut. Bahkan dia membelikan tiket untukku. Jadi aku disini." Ucapnya pada Taehyung ditelfon.

"Duduk dimana?"

"Pokoknya jauh dari stage."

"Huft, padahal aku sudah siapkan tiket diamond tapi kau menolak."

"Tidak apa-apa, kalau dekat nanti kau tidak fokus dan melihat kearahku terus. Hehe"

"Huh, ya sudah aku harus siap-siap dulu. Aku mencintaimu!" Ucap Taehyung dengan kalimat terakhir yang terdengar berbisik.

"Aku juga mencintaimu. Fighting!!" Balas Jisoo yang juga setengah berbisik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karna ia duduk cukup jauh dari stage, ia hanya bisa melihat Taehyung dengan jelas dari led big screen yang ada disana.

Setelah membawakan beberapa lagu, kini Taehyung akan menyanyikan lagu Sweet Night. Lagu yang dibuatnya secara implisit untuk Jisoo sebelum mereka menjalin hubungan dan masih status berteman.

I'm wondering, are you my best friend?
Feels like a river's rushing through my mind
I wanna ask you if this is all just in my head
My heart is pounding tonight, I wonder
If you are too good to be true
And would it be alright if I
Pulled you closer

How could I know
One day, I'd wake up feeling more
But I had already reached the shore
Guess we were ships in the night, night, night
Ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah-ah, ah-ah-ah
We were ships in the night, night, night

Jisoo terbawa dalam kenangannya pada saat Taehyung menyanyikan lagu ini untuknya dan akhirnya mereka menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, Taehyung yang tengah berada diatas panggung mengedarkan pandangannya mencari keberadaan Jisoo, tetapi ia tidak bisa menemukannya.

Tiba-tiba ada satu fans yang nekat melompati pembatas dan naik keatas panggung lalu menghampiri Taehyung dan memeluknya erat. Fans tersebut benar-benar fanatik padanya.

TRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang