Sembilan.

2.1K 343 39
                                    

Taehyung kembali ke Korea.

Sudah banyak para wartawan yang menunggunya di Airport.

Taehyung langsung dicecar pertanyaan seputar kabar yang tengah beredar tentang dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung langsung dicecar pertanyaan seputar kabar yang tengah beredar tentang dirinya. Tapi Taehyung memilih untuk diam tidak menanggapi pertanyaan mereka.

Ia melangkah memasuki mobilnya.

"Hyung aku harus bagaimana?" Ucapnya pada manajer Sejin sambil menyandarkan kepalanya dikursi mobil.

"Jika hal ini terus berlarut-larut, aku rasa kau harus mengklarifikasinya." Jawab manajer Sejin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Karna Lisa merupakan seorang model. Banyak pihak yang mencari tahu tentang dirinya melalui agensi modellingnya.

Mereka berusaha menghubungi Lisa untuk menanyakan kebenaran tentang hubungannya dengan Taehyung.

Dalam sekejap Lisa menjadi terkenal karna skandal kencan yang tidak benar itu.

***

Baik Taehyung ataupun Lisa sama-sama bungkam sampai Taehyung melakukan sebuah klarifikasi mengenai kabar yang beredar dan foto-foto itu.

"Aku dan wanita difoto itu tidak mempunyai hubungan apapun. Bahkan aku tidak mempunyai nomor ponselnya. Kami hanya tidak sengaja bertemu. Aku membantunya dan pelukan itu hanya sebagai ucapan terimakasih."

"Dan aku sangat menyayangkan pihak yang sudah mengganggu privasiku. Yang dengan sengaja mengikutiku lalu mengambil foto sembarangan, sehingga menyebabkan berita yang tidak benar seperti ini."

"Aku ingin meminta maaf pada nona Lalisa karna aku telah melibatkannya dalam masalah ini. Aku sangat menyesal."

"Lalu apa kau benar-benar tidak mempunyai kekasih?" Lontaran pertanyaan salah satu wartawan yang ada disana.

"Saat ini, hatiku sudah dihuni oleh seseorang." Jujur Taehyung.

"Apakah dia seorang aktris atau idol?" Tambah wartawan yang lain.

"Tidak keduanya."

"Apakah salah satu fansmu?" Tanya wartawan yang lainnya.

"Tidak juga. Yang jelas, dia adalah wanita yang sangat berarti dihidupku."

"Wanita itu sangat beruntung."

"Tidak, aku yang beruntung."

***

Jisoo sedang disibukkan oleh pekerjaannya yang menumpuk dimeja kerjanya itu. Ia tidak tahu bahwa Taehyung sudah melakukan klarifikasi tentang skandal kencannya itu.

TRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang