Duapuluh.

2K 281 73
                                    

Yang ga suka banyak konflik mending diskip aja. Karna konflik dicerita ini gak akan ada habisnya sampe vsoo di RL keciduk dating ! Aamiin wkwk

***

Jisoo dan Jungkook tengah berjalan-jalan sore disebuah taman yang tidak jauh dari rumah mereka. Jungkook ingin membelikan Jisoo kue ikan yang ada disana. Tetapi ternyata dompetnya tertinggal.

"Jisoo-ya, kau tunggu disini sebentar. Aku mau pulang untuk mengambil dompetku yang tertinggal."

Jisoo mengangguk dan tersenyum pada Jungkook. Lalu Jungkook segera pergi untuk mengambil dompetnya itu.

Jisoo duduk dikursi taman, memandangi anak kecil yang sedang bermain ayunan diujung sana, sambil mengelus perutnya itu.

Lalu tiba-tiba seseorang duduk disebelahnya.

"Cepat sekali--" Jisoo menoleh kearahnya, ia kira itu Jungkook tapi ternyata bukan.

"S-siapa kau?"

Itu Taehyung. Ia memakai masker dan topi sehingga Jisoo tidak langsung mengenalinya.

Taehyung menoleh kearah Jisoo disampingnya itu.

Dari matanya, Jisoo langsung mengenali bahwa itu itu Taehyung. Jisoo sangat terkejut.

"Akhirnya aku menemukanmu." Ucapnya.

Deg.

Jisoo terdiam.

"Selama ini aku mencarimu."

Jisoo memegangi perutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo memegangi perutnya.

Taehyung pun melihat kearah perut Jisoo itu.

"Kupikir kau pergi karna ibuku, Tapi ternyata kau menikah dengan pria lain." Ucapnya. "Bahkan kau sedang hamil besar sekarang." Tambahnya.

Jisoo masih terdiam. Tidak sanggup menatap Taehyung.

"Kau tidak ingin mengatakan sesuatu padaku?" Ucapnya lagi, menatap Jisoo.

Iya, ini adalah anakmu, Taehyung..
Batin Jisoo.

Taehyung bangkit dari duduknya.

"Ibuku benar. Aku telah mencintai orang yang salah."

Taehyung melihat Jungkook datang. Ia langsung melangkah pergi dari sana.

Airmata Jisoo menetes bersamaan dengan langkah Taehyung yang beranjak dari sana.

Jungkook berlari kecil untuk mempercepat langkahnya menghampiri Jisoo.

"Jisoo-ya, ini untukmu." Memberikan kue ikan pada Jisoo, Jisoo pun mengambilnya. Lalu Jungkook menyadari bahwa Jisoo seperti habis menangis.

"Kau menangis? Ada apa Jisoo-ya?" Khawatir Jungkook.

"Ah, tidak, ini hanya terkena angin saja. Aku tidak apa-apa." Berusaha tersenyum pada Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kini mereka berdua sudah berada dirumah.

TRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang