Duadua.

2K 307 141
                                    

Sampai masuk keruang bersalin pun Jisoo masih tidak melepas rambut Taehyung, entah ini bawaan bayi atau memang dendam kesumat.

Sampai masuk keruang bersalin pun Jisoo masih tidak melepas rambut Taehyung, entah ini bawaan bayi atau memang dendam kesumat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"J-Jisoo-ya--" rintih Taehyung.

Sementara suster hanya tersenyum melihat mereka.

"Yang sabar ya pak, kejadian seperti ini sering terjadi saat sang ibu hendak melahirkan."

"Benarkah? Aargh--" pekik Taehyung karna Jisoo memperkuat cengkramannya pada rambut Taehyung.

"Tanda tangan disini dulu pak."

"Tanda tangan?"

"Tentu saja, anda suaminya kan?"

"Tapi aku--"

"AAWHH" pekik Jisoo sambil terus menarik rambut Taehyung.

"Cepat pak, kita harus segera menangani istri bapak."

Karena diburu-buru, akhirnya terpaksa Taehyung menandatanganinya.

"Ibu, mohon lepaskan dulu suaminya ya."

Awalnya susah sekali, tapi akhirnya Jisoo melepaskan Taehyung. Taehyung bernafas lega dan merapikan rambutnya. Taehyung langsung memakai masker yang ada disakunya.

"Bapak mau berada disini atau menunggu diluar?"

"A-aku diluar saja." Setelah itu Taehyung keluar dari sana.

Taehyung sudah duduk dikursi tunggu yang ada didepan ruang bersalin itu.

Ia melihat ponselnya dan banyak sekali panggilan tak terjawab dari manajer Sejin, crew dan juga Sally.

Taehyung memilih memasukan kembali ponselnya kedalam saku celananya.

"Kemana suaminya? Kenapa sampai sekarang tidak muncul?"

Taehyung sangat mengkhawatirkan Jisoo.

Setelah beberapa lama, terdengar suara tangisan bayi, Jisoo melahirkan bayinya secara normal. Taehyung pun bangkit dari duduknya. Entah mengapa ia merasa sangat lega dan bahagia.

Dokter membuka ruangannya dan mempersilahkan Taehyung untuk masuk.

Perlahan Taehyung masuk.

Suster memberikan bayi laki-laki itu pada Taehyung untuk ia gendong.

Dengan hati-hati Taehyung menggendong bayinya.

Jisoo yang masih lemas itu melihat kearah Taehyung yang tengah menggendong buah hati mereka.

Ia tidak percaya, bahwa Taehyunglah yang menemaninya bersalin. Ia menangis haru melihat pemandangan menyejukkan didepan matanya itu.

Taehyung menghampiri Jisoo sambil menggendong bayi mereka. Jisoo langsung menghapus airmatanya cepat.

TRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang