Bonus Part

1.9K 157 7
                                    

Tadinya bagian ini kutulis di Love Story, tapi pengen pindahin kesini juga heheh

***

"Taehyung," Suara lembut itu menyapa hangat telinga Taehyung.

Taehyung menatap sang pemilik suara yang sudah berdiri didepan pintu ruang gamingnya itu.

"Sayang, lihat antingku tidak? Sepertinya Jatuh disekitar sini."

"Eum, tidak. Sepertinya tidak mungkin antingmu terjatuh disini." Ucap Taehyung sembari menarik lembut tangan Jisoo dan membuat wanitanya itu terduduk dipangkuannya. "Kau pasti sengaja mencari alasan untuk menemuiku, kan?" Tambahnya menatap bibir indah Jisoo.

"Antingku benar-benar hilang. Mungkin terjatuh semalam saat-" ucapan Jisoo terhenti mengingat apa yang telah mereka lakukan disana semalam. Matanya langsung terfokus pada satu bagian tubuh Taehyung yang membuatnya mengerjap seketika untuk menyadarkan isi kepalanya.

"Saat apa?" Taehyung merengkuh pinggang ramping Jisoo.

"A-aku harus segera turun kebawah," gugup Jisoo karna Tatapan Taehyung padanya.

"Tidak boleh."

"Yaa?! Taehyung, jangan mulai. Aku harus segera turun, ibumu sudah menungguku dibawah."

Taehyung tidak membiarkan Jisoo bergeming.

"Kalian mau kemana?"

"Eomma memintaku menemaninya bertemu teman-temannya."

"Eomma pasti mau memamerkan menantunya yang cantik ini." Taehyung   menyentuh lembut pipi Jisoo.

"Taehyung,"

"Kimchi tidur?"

"Iya, baru saja tidur. Kau bantu baby sitter kita menjaga dia ya!"

Kim Chin Hae alias Kimchi. Chin Hae yang memiliki arti kedalaman lautan. Karna dia adalah buah kasih sayang Taehyung dan Jisoo yang begitu dalam seperti dalamnya lautan. Dan Kimchi, Taehyung yang membuat nama panggilan untuk anaknya itu.

Kimchi baru saja genap berusia 2 tahun. Sedang gemas-gemasnya, pipinya yang gembul dan mulutnya yang cerewet, benar-benar menjadi moodbooster bagi kedua orang tuanya.

Kimchi yang hampir saja bermarga Jeon itu kini menjadi kesayangan semua orang. Pasalnya, Jisoo membuatkannya instagram dan sering memposting keseharian Kimchi. Kimchi sudah mempunyai 2 juta followers di instagramnya.

Kimchi sangat mirip dengan Papanya. Kalau orang-orang bilang, dia bibit unggul.

Jangan lupakan bahwa Kimchi mempunyai dua Ayah, Papa Taehyung dan Papa Jung. Jungkook selalu menyempatkan waktunya untuk menemui Kimchi, meskipun kini ia sudah menikah lagi dan istrinya tengah mengandung. Jungkook dan istrinya tinggal di Busan.

"Kimchi sayaang, Papa Jung datang." Jungkook masuk kedalam kamar Kimchi yang sedang bermain dengan Taehyung.

"Akhirnyaaa.. Jungkook-ah, aku titip Kimchi dulu ya. Aku mau mandi. Baby sitter Kimchi mendadak pulang karna urusan keluarga."

"Memangnya Jisoo kemana?"

"Pergi bersama ibuku."

"Oke, sana. Kimchi ayo main sama Papa." Jungkook menghampiri Kimchi, Kimchi tersenyum senang melihat Papa Jungkook. Balita itu malah kabur sambil tertawa dengan berlari sempoyongan.

"Aigo gemasnya." Jungkook mengejar Kimchi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ada apa Hyung?" Taehyung menjepit ponsel dengan pundaknya ketelingannya. Sementara kedua tangannya tengah mengambil pakaian dilemari.

TRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang