" Kalian akan melakukan pekerjaan kelompok dengan teman sebangku kalian "
Sasuke dan sai yang mendengar itu hanya dapat menghembuskan nafas kasar karena dia akan bersama sakura dan ino,hal yang sangat tidak mereka inginkan.
" Baik sensei "
Sakura dan ino tentu saja sangat bersemangat mendengar hal itu karena hal itu sangat mereka inginkan,mereka bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama dasuke dan sai.
" Kenapa harus melakukan hal ini?"
Sasuke meletakkan kepalanya diatas meja dengan lesu karena mendapatkan tugas seperti ini.
" Kita akan melakukannya dimana sasuke-kun?"
Sakura langsung membahas bersama sasuke tentang tugas kelompok yang akan mereka lakukan.
" Dirumah sasuke-kun saja?"
Mendengar itu sasuke sontak berdiri karena dia tentu saja tidak mau melakukannya.
" Tidak "
Sasuke langsung menolak ajakan sakura.
" Lalu?rumahku?"
Sakura menanyakan pendapat sasuke tentang tempat yang cocok untuk mereka melakukannya.
" Ah tidak,rumah sasuke-kun saja "
Sakura sangat berharap kalau sasuke akan mengajak kerumahnya.
" Tidak "
Sasuke tetap menjawab hal yang sama,sambil berpikir bagaimana caranya mereka mengerjakan tugas tersebut.
" Sai-kun "
Sai juga sekarang pusing bagaimana cara dia mau melepaskan dirinya dari tugas ini.
" Aku tidak mau, kita kerjakan terpisah saja "
Sai langsung spontan mengatakan hal tersebut karena hal ini adalah cara yang paling ampuh untuk mereka agar tidak bersama terlalu lama.
" Aku tidak mau "
Ino langsung menolak ide yang dikatakan oleh sai karena ini adalah kesempatan baginya untuk bersama sai.
" Kalau tidak lakukan diluar saja ?"
Ino memberikan sai solusi kalau dia tidak mau melakukan disalah satu rumah mereka.
" Aku akan menguhubungimu nanti "
Sai berpikir bagaimana cara mereka melakukannya karena dia tidak punya banyak pilihan.
" Apa rencanamu sakura?"
Tanya ino kepada sakura,mereka berada di toilet wanita sebelum bell nanti berbunyi dan mereka harus masuk kedalam kelas untuk pelajaran terakhir dimulai.
" Kau tidak perlu tahu "
Sakura tidak mengatakan kepada ino rencana yang akan dia lakukan agar dia bisa melakukan pekerjaan kelompok bersama sasuke.
"Pelit sekali "
Ino mencela sikap buruk sahabatnya yang tidak mau mengatakan apapun kepadanya .
" Kau pasti tahu sendiri apa yang akan aku lakukan "
Walaupun tidak diberitahu ino sudah tahu bagaimana rencana dia selanjutnya.
" Aku juga akan melakukan hal yang sama "
Mendengar ucapan sakura ,ino jadi berpikir untuk melakukan hal sama kepada sai.
" Apa yang harus kita lakukan untuk menghindari kedua gadis itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...