part 21

781 82 1
                                    




Sakura memakirkan motornya disebuah tempat saat dia sampai ditempat tujuannya.
Sakura melepaskan helmnya dan melihat banyak sekali orang disana.
Sakura berjalan masuk kedalam keramaian tersebut.

"Sakura lama tidak bertemu "

Sakura berhenti dan menatap orang yang baru saja memanggilnya.

"Hn"

Sakura menatap datar ke empat orang yang ada disana,sakon,ukon,kidomaru dan tayuya.

"Pastikan kita menang malam ini "

Gaara yang baru saja datang tiba-tiba merangkul sakura dan menatap keempatnya dengan tatapan meremehkan.

"Gaara kau ikut? "

Melihat penampilan gaara,sakura yakin jika dia pasti akan ikut pertandingan malam ini.

"Hn,kita harus saling membantu "

Gaara menarik sakura untuk segera kearena tempat mereka akan bertanding karena sebentar lagi akan dimulai.
Sakura melemparkan senyuman kepada gaara.

"Semuanya bersiap "

Ujar seseorang yang sekarang sedang memang bendera untuk mulai balapan.
Sakura dan gaar berdampingan,mereka naik kemotor mereka masing-masing,sakura memakai helmnya,lalu dia mulai menghidupkan motor miliknya,mereka semuanya sudah bersiap-siap saat bendera diangkat mereka semua melaju dengan kecepatan tinggi,mereka hanya menunggu siapa yang akan menang nanti.






Sai berjalan memasukkan kedalam sebuah gedung perusahaan yang bergerak dibidang fashion,sai datang karena mereka menawarkan kerja sama kepada sai karena bila seorang pelukis atau seniman seperti sai berkolaborasi dengannya hal itu cukup menarik sebenarnya sudah biasa untuk hal kerja sama seperti itu.

"Selamat pagi ,kurenai-san."

Sapa sai kepada pimpinan perusahaan tersebut,sai kebetulan sudah satu kali bertemu dengannya itulah kenapa dia tahu.

"Selamat datang sai-san "

Balik sapa orang bernama kurenai saat melihat kehadiran sai diperusahaannya karena mereka harus mendiskusikan hal yang menyangkut kerja sama mereka.

"Ayo ikut keruangan rapat kami sai-san"

Kurenai bersikap sangat baik kepada rekan kerjanya tersebut karena itu adalah hal yang seharusnya dilakukan.

"Permisi"

Terdengar suara dari balik tubuh sai dan kurenai yang tadinya mau berjalan menuju ruangan rapat.
Seorang gadis terlihat berlarian memakai sepatu high heelsnya,dia terlihat sangat buru-buru.




Buk


Bruk


"Yamanaka ino "

Kurenai terlihat marah saat ino menabrak sai yang merupakan rekan kerja mereka apalagi sai baru pertama kali datang kesana dan ino malah merusak suasana.

"Kurenai-sama "

Ino menundukkan kepalanya minta maaf karena tidak tahu bila yang ia mau tabrak tadi adalah atasannya.
Ino pun menatap orang yang jatuh karenanya,dia cukup terkejut saat melihat itu adalah sai.

"Apa anda baik-baik saja sai-san?"

Tanya kurenai tidak enak hati karena perbuatan ino membuat sai sampai terjatuh.

"Aku baik-baik saja "

Sai berdiri sendiri tanpa bantuan,dia menatap ino yang membuang muka dari pandangannya.

with the night skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang