"Tempat apa ini "
Sasuke yang baru saja turun dari mobilnya melihat keadaan yang ada disekitar gedung tersebut terlihat ramai,sasuke tidak tahu kenapa tempat tersebut menjadi ramai.
Sasuke masuk kedalam setelah dia memakirkan mobilnya.
Sasuke sedikit menurunkan topinya agar tidak terlihat wajahnya oleh orang-orang yang ada disana,apa kata orang nanti saat melihat seorang uchiha datang ketempat tersebut malam-malam begini."Apa kalian semua siap untuk pertandingan ini?"
Terdengar suara dari microphone saat sasuke masuk kedalam gedung yaitu penuh dengan orang-orang,suasana yang begitu berbeda saat sasuke datang siang hari,tidak ada orang-orang sama sekali seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan disana.
"Apa yang terjadi?"
Tanya sasuke kepada seorang laki-laki yang ada disana karena dia tidak tahu,dia hanya datang untuk bertemu dengan pemilik tempat tersebut.
"Pertandingan ukon melawan sakura "
Jawab laki-laki tersebut yang terlihat sangat tidak sabar,sasuke menoleh kearah pandangan yang ada didepannya yaitu arena tinju untuk melihat siapa yang bertanding tapi belum ada orang disana karena sasuke merasa tidak asing dengan kedua nama itu.
"Sakura?"
Sasuke membeo nama yang sangat tidak asing baginya apalagi akhir-akhir ini dia memang sedang mencari orang dengan nama yang sama.
"Iya "
Laki-laki tersebut seakan membenarkan jika nama yang sasuke dengar adalah benar.
"Apa haruno sakura?"
Tanya sasuke memastikan jika sakura yang dia maksud adalah sakura yang dia cari.
"Kami tidak tahu siapa marganya "
Mendengar hal itu sasuke semakin penasaran ingin tahu siapa orang yang bernama sakura itu.
"Apa dia seorang petinju?"
Tanya sasuke yang mulai mencari tahu tentang orang yang bernama sakura tersebut.
"Apa kau orang baru?"
Tanyanya saat mendengar sasuke yang tidak tahu tentang sakura,sasuke menyadari satu hal tentang sakura yaitu dia pasti sangat terkenal.
"Iya, teman yang mengajakku kemari tapi dia sedang pergi ke toilet "
Sasuke berbohong agar dia tidak curigai oleh mereka yang ada disana.
"Oh"
Laki-laki itu terlihat mengerti dan memaklumi jika sasuke banyak tidak tahu tentang beberapa hal.
"Kau harus tahu jika sakura itu adalah petinju terbaik disini,dia tidak akan membiarkan lawannya menang "
Orang tersebut terlihat sangat semangat menceritakan tentang sakura.
"Oh ya apa kau tahu siapa pemilik gedung ini?karena dia pasti banyak uang mengadakan hal seperti ini "
Sudah saatnya sasuke mencari informasi tempat pemilik gedung tersebut.
"Semua orang tidak tahu siapa pemilik aslinya tapi orang itu yang mengurus semuanya "
Walaupun tidak mengetahui pemilik gedung tapi sasuke punya petunjuk untuk mencari tahu siapa pemilik sebenarnya.
"Temanku disana,sampai nanti "
Sasuke mencari alasan untuk pergi darisana karena dia harus segera menemukan orang yang katanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...