part 20

816 71 0
                                    







"Sakura "

Gaara menghampiri sakura yang membuka sarung tinju miliknya.
Sakura menatap kearah gaara.

"Kenapa kau tidak pulang?"

Tanya sakura karena ini sudah malam seharusnya gaara istirahat tapi malah datang kearea tinju mereka.

"Aku ingin menontonmu "

Ini bukan pertama kalinya gaara menonton sakura bertanding,dia sering datang kesana untuk melihat sakura bertanding.

"Seharusnya kau pulang lalu istirahat "

Ujar sakura sambil melangkah menaiki tangga diikuti oleh gaara meninggalkan lantai bawah yang masih penuh dengan orang-orang.





"Aku akan menemui pemilik gedung tersebut "

Sasuke turun dari mobilnya ,dia memang sebenarnya meminta hinata untuk menemaninya melihat gedung tersebut tapi sasuke malah mau langsung pergi untuk menemui pemiliknya.

"Aku akan menemani anda "

Hinata ikut turun bersama sasuke karena mereka datang bersama.

"Apa tidak ada orang disini?"

Saat sasuke sampai didepan gedung tersebut ,dia melihat gedung lama yang terlihat sepi tidak ada orang.

"Apa pemilik gedung ini ada?"

Tanya sasuke saat melihat seseorang yang sedang membuang sampah didekatnya karena gedung disekitar sana sudah kosong hanya gedung itu saja yang masih disana.

"Dia tidak ada disini

Jawab orang tersebut sambil menatap sasuke dan hinata.

"Kapan dia datang?apa kami boleh minta nomor handphonenya?"

Sasuke mencari informasi tentang pemilik gedung tersebut agar mereka dapat dengan mudah mendapatkan gedung tersebut.

"Saya tidak tahu,dia kadang datang sendiri kesini "

Jawabnya membuat sasuke berpikir bagaimana dia bisa bertemu dengan pemilik gedung tersebut.

"Ini nomor handphone perusahaan kami kalau dia datang ,apa kau bisa menghubungi kami?"

Sasuke memberikan kartu namanya kepada pegawai gedung tersebut untuk memberitahunya nanti tentang hal ini.

"Baiklah "

Sasuke dan hinata pergi meninggalkan tempat tersebut karena mereka tidak mendapatkan apapun, mereka hanya berharap bila nanti akan ada kabar.





Sakura berjalan masuk kedalam sebuah restoran yang masih tutup.

"Selamat pagi sakura-sama "

Sapa seorang pelayan kepada Sakura yang sekarang berjalan menuju dapur.

"Bagaimana dengan restoran akhir-akhir ini"

Sakura bertanya kepada pelayan tersebut.

"Baik-baik saja Sakura-sama "

Jawab pelayan restoran tersebut.

"Kalian bekerja sesuai dengan pekerjaan kalian "

Perintah sakura kepada mereka semua untuk tidak menghiraukan keberadaannya disana.

"Baik sakura-sama "

Mereka melakukan tugasnya sedangkan sakura dengan pekerjaannya juga.




with the night skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang