Sai dan ino masuk kedalam restoran untuk makan malam bersama,mereka pergi ke restoran tempat ino biasa makan.
Mereka duduk dimeja yang biasa ino gunakan saat berada disana,meja tempat pertama kali sai datang kesana,pelayan pun datang menghampiri mereka dengan senyuman,ino membalas senyuman tersebut."Pesan seperti biasa,sai-kun?"
Ino mengatakan pesanan yang pelayan itu sudah tahu apa yang dia maksudkan.
"Sai-kun?"
Ucapan seseorang membuat ino mencari asal suara dan dia melihat sakura ada disana.
"Samakan saja pesanannya "
Setelah mendapatkan pesanan dari keduanya pelayan tersebut segera pergi meninggalkan mereka.
"Ada apa dengan kalian berdua?"
Sakura menatap ino menyelidiki untuk mencari tahu apa yang terjadi diantara mereka.
"Kami bersama sekarang "
Jawab ino dengan senyuman manis menatap kearah sai yang juga tersenyum kearahnya.
"Seperti itu rupanya,selamat kalau begitu "
Sakura memberikan selamat kepada sahabatnya yang sudah lama menyukai sai ,dan sekarang mereka kembali bersama walaupun sasori sekarang sedang berusaha untuk melupakan ino.
"Iya "
Ino memandang sakura dengan tatapan campur aduk,dia bahagia karena sakura baik-baik saja tapi percintaan sakura membuat ino sedih karena dia tidak bisa mendapatkan sama seperti dirinya.
"Sakura "
Panggilan sasuke mengalihkan pandangan ketiganya kearah sasuke yang baru saja tiba disana.
"Sasuke kau datang juga "
Sai terkejut mengetahui sahabatnya juga ada disana,dia tidak tahu kenapa sasuke ada disana,ino menatap sakura dengan tatapan sedih.
"Tentu,apa aku tidak boleh datang ke restoran milik kekasihku? "
Ucapan sasuke terdengar sangat santai,dia tersenyum kearah sakura yang juga tersenyum kepadanya.
"Kekasih? "
Sai dan ino berujar dengan bersamaan.
"Kalian "
Keduanya melirik keduanya yang sekarang menatap ino dan sai dengan senyuman mereka.
Mereka sekarang tahu jika mereka sudah memiliki hubungan khusus,ino mendengus dia sudah mengkhawatirkan sakura ,dia malah sudah berpacaran dengan sasuke."Duduklah sasuke-kun "
Perintah sakura kepada sasuke.
"Sasuke-kun? "
Ino terdengar mengejek panggilan sakura untuk sasuke.
"Kau tidak mengatakannya kepadaku sakura "
Ino menatap sakura kesal minta penjelasan kepada sakura.
"Hn "
Sakura pergi setelah melemparkan cengirannya kearah ino yang masih menatapnya kesal.
"Sasuke,bagaimana bisa? "
Setelah sakura pergi,sasuke ikut duduk dimeja teman-temannya karena disana cukup untuk 4 orang jadi mereka akan malam bersama.
"Tentu bisa "
Sasuke tersenyum dengan bangga kearah keduanya yang sekarang duduk.
"Kalian juga tidak memberitahu "
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...