epilog

1.2K 92 2
                                    





"Sasuke-kun "

Sakura merasakan pelukan hangat dari sasuke yang datang untuk sarapan ,mereka baru saja menikah 1 bulan yang lalu,mereka masih menjadi pengantin baru.

"Ayo sarapan "

Sakura melepaskan pelukan sasuke dan menariknya menuju meja makan yang ada didekat mereka.

"Kau mau kemana hari ini?"

Tanya sasuke di sela-sela sarapan mereka.

"Mencari pekerjaan "

Sakura bekerja setelah dia keluar dari kehidupannya hampir setengah tahun walaupun sakura terkadang masih menonton saja dan dia masih mengemudikan motornya,Sakura sangat bosan kalau berada di restoran miliknya sedangkan di perusahaan sasuke dan sasori menolaknya.

"Sakura "

Sasuke menegur Sakura agar dia tidak benar-benar melakukannya.

"Sasuke-kun "

Sakura balik memanggil sasuke dengan senyuman.

"Kau tahu menjadi ibu rumah tangga saja jika tidak akan kegiatan akan membuat bosan,kau tahu jika aku tidak bekerja mungkin aku bisa kembali lagi "

Sakura menjelaskan kepada sasuke apa yang membuat ia tetap memutuskan untuk bekerja.

"Untuk sementara tidak usah cari dulu,nanti aku akan memberikanmu pekerjaan dan kau tidak perlu berhenti selama "

Ucapan sasuke membuat sakura menatap suaminya itu heran karena sejak awal sasuke menentang dirinya bekerja.

"Tumben kau mengizinkan "

Sakura menyipitkan matanya menatap sasuke curiga.

"Aku pergi dan mungkin akan pulang larut malam jangan menunggu aku "

Sakura pamit kerja kepada sakura setelah dia selesai sarapan.

"Iya,sasuke-kun "

Sakura mengantarkan sasuke sampai didepan pintu sebelum sasuke masuk kedalam mobil lalu pergi.





"Sai-kun "

Ino menyambut suaminya yang datang untuknya menjemputnya.

"Ayo pulang "

Ino masih membuka butiknya sedangkan sai masih tetap pada pekerjaannya tapi terkadang dia keluar negeri untuk bekerja.

"Baik tou-san "

Ino membuat gerakan hormat kepada suaminya tersebut,sai tersenyum melihat istrinya yang terlihat sangat manis saat sedang hamil seperti ini.

"Kau sudah makan? "

Sai sangat perhatian kepada ino saat dalam masa-masa seperti ini.

"Sudah"

"Apa yang kau makan nona shimura ?"

Sai harus tahu karena ada makan yang tidak boleh ino makan.

"Kue tapi kue-nya tidak manis "

Ino memasang wajah cemberut karena dia ingin kue yang manis.

"Besok aku akan membelikan untukmu "
Sai mengelus rambut ino lalu mengajaknya untuk pulang ,ino tersenyum mendengarnya.





"Apa sasuke-kun belum pulang?"

Sakura melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 9 malam tapi sasuke belum pulang walaupun dia tahu sasuke pulang larut malam.
Sakura membuka lemari pendingin karena dia merasa haus,setelah selesai minum sakura menatap heran lemari pendingin tersebut seperti ada yang aneh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

with the night skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang