"Dia sepertinya sangat sulit untuk didapatkan "
Gaara berujar kepada utakata yang belum bisa mendapatkan nomor handphone ino sampai sekarang.
"Semakin sulit maka aku semakin suka "
Utakata lebih merasa tertantang melihat sikap ino membuat dia semakin semangat untuk mendapatkan ino."Apa kau tidak mau mengejar gadis pink itu?"
Utakata sekarang balik bertanya karena gaara terlihat sangat tertarik dengan sakura.
"Aku punya cara sendiri,kau tidak perlu tahu "
Gaara tidak mau mengatakan apapun kepada utakata,dia akan melakukan dengan caranya sendiri.
"Kau yakin sekali "
Utakata mengejek gaara yang punya kepercayaan diri tinggi untuk mendapatkan sakura.
"Kau tahu aku "
Gaara menyombongkan diri dihadapan utakata.
"Sabaku no gaara "
Ujar utakata lalu masuk kedalam mobilnya diikuti oleh gaara kemudian mereka pergi meninggalkan tempat tersebut.
"Sai-kun,terimakasih atas bantuannya "
Ucapan matsuri menyadarkan sai dari lamunan karena sejak tadi dia melihat sakura dan ino yang berbicara dengan anak-anak dari suna high school.
"Iya "
"Aku pulang dulu "
Matsuri pamit kepada sai dan pergi bersama teman-temannya untuk pulang.
"Mereka sepertinya tidak main-main"
Ujar sai kepada sasuke,ya jangan lupakan sasuke yang sejak tadi berada didekat sai,sasuke menunggu sai karena mereka ada urusan bersama setelah pulang sekolah.
"Lalu kau mau apa?"
Sasuke bertanya tentang tindakan apa yang akan sai ambil melihat kejadian tadi,apa dia akan menghalangi mereka.
Sasuke tentu saja mengejeka sai."Aku hanya bicara saja "
Sai yang kesal pada sasuke berjalan mendahului bungsu uchiha itu.
Sasuke berjalan dengan cuek mengikuti sai.Sakura berjalan menuju tempat lokernya berada,dia mau mengambil sesuatu barang sebelum dia masuk kedalam kelas.
Sakura bertemu dengan hinata yang langsung membuang muka saat bertatapan dengannya ,Sakura tidak perduli,dia mengambil barangnya lalu memasukkannya kedalam tas,setelah itu dia baru akan pergi.Dugh
Seseorang menabrak bahu sakura membuat sakura menatap orang yang menabraknya.
"Hyuga "
Sakura menghentikan hinata yang mau main langsung kabur saja setelah menabrak bahunya tanpa minta maaf terlebih dahulu.
"Kenapa kau menatapku seperti itu?"
Sakura yang melihat Hinata menundukkan kepalanya tanpa mengatakan apapun kepadanya setelah dia berani menabrak bahunya.
"Apa kau takut padaku?"
Sakura melangkah mendekati hinata,hinata melangkah mundur saat sakura mendekat.
"Apa kau marah karena kejadian kemarin dan mau membalasku?"
Sakura rasa hinata sengaja mungkin dia dendam padanya.
"Kau bukan siapa-siapa sasuke,lagipula aku tidak sengaja"
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...