part 35

675 62 4
                                    














"Bagaimana sekarang ino?"

Tanya sai setelah dia mengungkapkan perasaannya,mereka yang tadi berpelukan sekarang duduk disofa dengan sedikit berjarak .

"Apanya?"

Ino pura-pura tidak tahu apa yang sai tanyakan padahal ino tahu bila sai menanyakan tentang jawabannya.

"Jawabanmu "

Sai sudah mengungkapkan perasaannya tidak mungkin dia pulang dengan sia-sia.

"Kau ingin jawaban apa?"

Ino tidak menatap sai karena dia masih malu karena salah paham tentang hubungan matsuri dan gaara.

"Aku ingin kita bersama "

Apalagi yang sai inginkan selain bersama dengan ino,bukankah tujuannya datang jauh-jauh untuk mendapatkan ino.

"Baiklah,terserah kau saja"

Ino menjawab dengan dirinya yang menahan senyuman dibibirnya karena berpacaran dengan sai adalah keinginannya sejak sekolah menengah atas,ino juga cukup menyesal tidak mengetahui semuanya sejak awal kalau saja dia tahu mungkin sudah lama berpacaran tapi takdir yang menemukan segalanya.

"Benarkah?"

Sai terlihat sangat senang mendengar jawaban ino,dia bahkan tidak percaya dengan jawaban ino.

"Hn "

Ino menganggukkan kepalanya menyakinkan sai jika jawabannya benar.

"Terimakasih ino "

Sai kembali menarik ino kedalam pelukannya sepertinya tidak ada puasnya memeluk ino.






Suasana diantara sakura dan sasuke sangat tegang setelah sakura mengatakan yang sebenarnya kepada sasuke.

"Apa keputusanmu masih sama?"

Dia ingin tahu keputusan yang akan sasuke ambil apa setelah tahu kebenarannya.

"Apa kau tidak bisa mengatakan alasannya?"

Sasuke tidak akan langsung menyimpulkan begitu saja,seperti yang sakura katakan,kita harus mendengarkan alasannya dulu baru bisa menilai.

"Aku tidak sengaja membunuh salah satu diantara geng motor itu karena kami terlibat kecelakaan yang sama  mereka pikir aku sengaja melakukannya karena mereka tahu jika aku dan orang itu saling membenci "

Sakura menatap langit malam yang penuh dengan bintang sambil menjelaskan apa yang terjadi kepada sasuke ,kenapa kejadian itu bisa terjadi.

"Mereka melampiaskan kepada orang tuaku mereka ingin aku menderita seumur hidupku dalam rasa bersalah "

Sakura sangat marah karena mereka tak membunuhnya ,dia malah membunuh kedua orang tuanya yang tidak bersalah sakura tahu betul alasan mereka melakukannya.
Sakura menatap langit malam itu dengan tatapan menerawang jauh seakan dia melihat orang tuanya diatas sana.

"Kenapa kau tidak berhenti dan malah melanjutkan diri untuk dalam dunia itu?"

Jika orang tuanya dibunuh karena kehidupan sakura yang dulu kenapa sakura sampai sekarang tidak berhenti dan malah jadi seorang pertinju sekaligus ketua geng motor.

"Aku tidak bisa keluar dari kehidupanku seperti ini,aku merasa diriku pantas hidup seperti ini "

Kematian orang tuanya membuat sakura menghukum dirinya sendiri dengan tidak keluar dari kehidupan yang membuat kedua orang tuanya meninggal lagipula kalau dia keluar tidak ada gunanya hal itu tidak akan merubah apapun malah membuat dia semakin merasa bersalah kepada mereka.

with the night skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang