Sasuke menatap keluar jendela ruangannya,dia masih berada disana karena pekerjaannya.
Sasuke menatap handphonenya tidak ada pesan dari sakura untuknya.
Sasuke berpikir apa sakura sudah tidur tapi dia bilang sedang berlatih.Drt drt drt
"Halo,sai ada apa?"
Tidak tahu kenapa sai menelponnya larut malam seperti ini membuat sasuke bertanya-tanya juga.
"Kau harus kerumah sakit tokyo sekarang,ino bilang sakura ada dirumah sakit "
Setelah mendengar ucapan sai itu sasuke segera berlari meninggalkan ruangannya untuk segera pergi kerumah sakit yang dikatakan oleh sai.
Gaara duduk menatap khawatir pintu yang masih tertutup,gaara membawa sakura yang tidak sadarkan diri setelah sakon berbuat curang dengan mendesain sarung tinjunya yang diberi besi agar sakura terluka karena kena pukulannya.
Gaara sudah menyuruh teman-temannya untuk membuat sakon bertanggungjawab atas hal ini.
Gaara tidak tahu bagaimana keadaan sakura karena lukanya cukup parah apalagi dibagian wajah,sakura mendapatkan banyak pukulan."Pasien bernama haruno sakura?"
Sasuke bertanya dengan terburu-buru untuk menanyakan tempat sakura agar dia bisa segera menemui gadis itu.
"Dia di unit gawat darurat "
Setelah mendengar itu sasuke tanpa mengucapkan terimakasih langsung pergi begitu saja karena sasuke tidak tahu kenapa sakura bisa berada disana.
Sasuke mencari ruangan yang dimaksud hingga sasuke membaca papan petunjuk.
Mendengar suara langkah kaki yang terdengar terburu-buru membuat gaara menoleh."Sasuke "
Gaara mendapati sasuke berlari kearahnya,gaara tentu menatap sasuke heran.
"Apa yang terjadi padanya?"
Sasuke langsung bertanya kepada gaara sambil mengatur nafasnya yang masih memburu karena berlari.
"Seseorang berbuat curang kepadanya saat bertanding "
Gaara sebenarnya penasaran tapi dia mengesampingkan rasa penasarannya dia menjawab pertanyaan sasuke yang terlihat sangat khawatir kepada sakura.
"Bagaimana keadaannya sekarang?"
Tanya sasuke menatap pintu unit gawat darurat yang masih tertutup dengan rapat kalau sakura sudah baik pasti dia akan dipindahkan diruang rawat biasa.
"Dokter masih menanganinya "
Gaara kembali menjawab walaupun dia sekarang dia juga masih sangat khawatir dokter belum keluar dari ruangan tersebut.
"Kenapa kau bisa berada disini?lalu bagaimana kau tahu?"
Merasa sasuke tidak bertanya lagi gaara sekarang bertanya kepadanya untuk menuntaskan rasa penasarannya.
"Ino "
Gaara memang menelpon ino tadi untuk memberitahukan sasori karena gaara tidak bisa menghubungi sasori.
"Kau bisa pergi sekarang,aku akan menjaganya "
Sasuke memperintahkan gaara untuk pergi.
"Kenapa kau mengusirku?kau saja yang pergi "
Gaara kesal mendengar sasuke mengusirnya padahal tadi dia bersikap baik kepada sasuke walaupun kata-kata sasuke tidak kasar gaara tetap saja tersinggung.
"Dia kekasihku jadi aku bisa menjaganya "
Sasuke dengan bangga mengatakan kepada gaara yang marah padanya karena ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...