"Bukankah hyuga itu menyebalkan? sakura "
Ino menatap hinata dengan kesal,hinata tidak menyadari tatapan ino.
"Apa kau tidak mau membalasnya?gara-gara dia sasuke salah paham padamu"
Ino tentu saja percaya jika sakura tidak akan melakukan hal tersebut bila hinata tidak mulainya.
"Kau tahu bila aku balas dendam?"
Sakura melemparkan seringainya kepada ino yang menunjukkan cengiranya sekarang.
"Lebih baik jangan "
Ino menolak jika sakura mau balas dendam karena ino pernah melihat sakura melakukannya.
"Karena dia sudah banyak mencari masalah"
Sakura memiliki alasan untuk membalas hinata yang sudah membuat dia dibenci sasuke.
"Awas saja kalau kau berani "
Ino memperingati sakura agar tidak benar-benar melakukan balas dendam,ino tidak mau membayangkannya.
"Pagi sasuke-kun"
Karin menyapa sasuke ,sakura dan ino yang bercerita jadi diam,ino membalik tubuhnya kedepan sedangkan sakura tidak menatap sasuke sana sekali.
"Hn "
Sasuke tidak memperdulikan karin,dia menyibukkan diri sebelum nanti jam pelajaran dimulai.
Pagi yang cerah tapi ino terlihat sangat lesu walaupun ujian masih berlangsung.
"Yamanaka "
Saat berada diloker ino dipanggil oleh matsuri dengan suara yang keras membuat ino menatapnya heran apalagi dengan wajah matsuri yang terlihat marah.
"Ada apa ?"
Tanya ino santai walaupun dia sempat heran melihat kelakuan matsuri.
"Apa maksudmu melakukan hal ini?"
Matsuri menunjukkan handphonenya kedepan muka ino,ino membaca apa yang ditunjukan oleh matsuri.
"Apa maksudmu?"
Ino tidak tahu bagaimana bisa berita seperti itu tersebar disekolah mereka,disana tertulis bila matsuri hanya bersikap pura-pura baik didepan semua orang tapi dia sebenarnya sangat jahat,apalagi ada penjelasan tentang matsuri yang menyebabkan ino pingsan karena menunggu sai ditengah hujan dan semua itu rencana matsuri yang sengaja mengajak sai untuk pergi bersamanya.
"Sudah aku bilang pasti dia yang melakukannya,dia marah karena kau dekat dengan sai "
Teman matsuri menyudutkan ino yang pasti melakukan hal tersebut karena sangat jelas jika banyak cerita ino disana.
"Kau melakukan ini hanya karena hal ini "
Matsuri menatap ino tidak percaya,dia melakukan semuanya hanya karena sai,tidak perduli dengan apa yang akan matsuri alami.
"Apa kau punya bukti jika aku yang melakukannya?"
Ino jadi kesal karena mereka menuduhnya tanpa ada bukti.
"Kau pasti yang melakukannya,tidak ada orang lain lagi "
Ino memutar mata bosan saat mendengar ucapan mereka yang malah mengartikan seenak jidat mereka tanpa adanya bukti.
"Jangan asal tuduh kalau tidak ada bukti "
Ino berjalan mau pergi meninggalkan mereka yang hanya membuang waktunya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...