" Saya pamit oba-san "
Sakura pamit kepada ibu sasuke karena hari sudah malam,sakura bahkan makan malam dirumah sasuke.
" Apa besok kau akan datang lagi sakura?"
Mikoto tahu bila kerja kelompok pasti akan memakan waktu yang cukup lama.
" Kami akan pergi ketempat lain agar tidak bosan "
Sakura menjawab pertanyaan mikoto.
" Apa sasuke yang memaksamu mengatakan ini?kalian bisa mengerjakannya ditaman atau ditempat lain "
Mikoto sepertinya sangat menyukai sakura hingga dia mau sakura sering datang kesana untuk bertemu dengannya.
" Kami harus mencari bahan untuk pekerjaan ini kaa-san "
Sasuke tidak mau ibunya terus memaksa sakura untuk tetap datang,lagipula dia tidak suka sakura datang kerumahnya rencananya benar-benar hancur sekarang ,niat mau menghindari sakura tapi malah dia tidak bisa lepas.
" Saya permisi oba-san "
Sakura kembali pamit dan siap untuk pergi,mikoto menatap sasuke,sasuke yang ditatap ibunya tidak mengerti dengan apa yang dimaksudnya.
" Sasuke akan mengantarkanmu pulang sakura ,ini sudah malam"
Sasuke sekarang mengerti arti tatapan ibunya tadi,sasuke tidak tahu kenapa ibunya sekarang malah yang membuat dia dekat dengan sakura.
" Ayo cepat Sasuke "
Melihat sasuke yang tidak bergerak membuat mikoto menarik sasuke untuk mendekati sakura.
" Hati-hati sakura "
Sakura tersenyum kearah Mikoto sedangkan sasuke kesal karena harus mengantarkan sakura pulang.
"Sasuke-kun "
Sakura sangat bahagia karena sasuke mengantarkannya pulang sekarang.
" Tidak perlu pegang-pegang "
Sasuke tidak mau sakura menggandeng tangannya.
" Sasuke-kun ,bagaimana kalau kita kesana?"
Ditengah perjalanan mereka ,sakura tiba-tiba menunjuk sebuah tempat meramaikan ,tempat itu memang ramai karena ini adalah pusat kota jadi tempat tersebut banyak sekali kegiatan disana yang menarik perhatian bukan hanya itu mereka juga banyak menjual makan dan minuman.
" Aku hanya mengantarkanmu pulang "
Tapi sayang sekali ucapan sakura tidak didengar oleh sasuke sama sekali,sakura memasang wajah cemberut tapi banyak laki-laki yang menatap sakura dengan senyuman karena sakura terlihat sangat manis.
" Tidak masalah sekalian menghabiskan waktu bukan "
Sakura kembali merengek kepada sasuke agar mau datang kesana sambil mengoyang-goyangkan tangan sasuke.
" Aku tidak mau "
Sasuke tetap tidak mau mengikuti keinginan sakura yang menatapnya dengan tatapan yang sangat imut.
" Sasuke-kun, ayolah "
Sakura terus menerus meminta sasuke untuk mewujudkan keinginannya .
" Lihat mereka sangat imut "
Mereka sekarang menarik perhatian orang-orang disekitar mereka banyak sekali pasang mata yang berhenti hanya untuk menatap keduanya.
" Sasuke-kun "
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
عاطفيةharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...