part 32

649 63 0
                                    







"Ada apa denganmu ?"

Sai menghentikan ino setelah dia berhasil mengejar ino sampai ke apartemennya,baru saja ino mau menutup pintu sai datang dan menahan ino agar tidak menutup pintunya.

"Aku ada urusan "

Ino mencoba melepaskan tangan sai tapi sai lebih kuat dari ino sehingga ino tidak bisa menutup pintu apartemennya.

"Urusan mendadak diapartemenmu?"

Sai menatap ino bertanya,tatapan sai terlihat menyeramkan karena ino sangat jelas berbohong kepadanya.

"Kau berbohong,kau menghindariku"

Sai sangat merasa jika ino menghindarinya terlihat jelas saat dia datang dan ino langsung pergi meninggalkan kafe.

"Tidak ada alasan untuk menghindari "

Ino tidak akan mengatakan kepada sai yang sebenarnya ,dia juga menghindari tatapan mata sai.

"Lalu kau kenapa?kau membuat aku sangat frustasi "

Ino membuat sai bertanya-tanya apa sebenarnya terjadi hingga dia sangat frustasi memikirkannya karena dia tidak kenapa ino bersikap seperti itu kepadanya.ino kemudian masuk kedalam karena tidak enak berbicara didepan pintu lagi dia bisa malu jika ada tetangga yang melihat mereka.

"Kenapa kau harus frustasi?kenapa kau harus memikirkan aku? bukankah selama ini kau baik-baik saja ,apalagi kita tidak punya alasan untuk saling perduli "

Kenapa hubungan mereka jadi rumit sekarang padahal selama ini mereka bisa hidup dengan tenang tanpa menganggu satu sama lain.

"Ino kita sudah kenal cukup lama "

"Aku tidak mau ada salah paham antara kau dan matsuri nanti "

Ino berkata seperti itu agar sai mengerti dan menjauh darinya takut matsuri salah paham padanya.

"Apa maksudmu?"

Sai tidak tahu kenapa matsuri bisa salah paham.

"Kenapa kau disini?kau hanya membuat aku terlihat sangat buruk "

Ino sudah cukup lelah dengan perasaan patah hatinya lalu kenapa sai malah datang dan membuat dia semakin buruk dimata semua orang.

"Ino jelaskan apa maksudmu? "

Sai belum bisa mengerti apalagi ino mengatakan tentang matsuri.

"Apa kau pura-pura bodoh?apa kau sengaja melakukan ini untuk membalas aku?"

Ino terlihat meledak kepada sai yang tidak tahu apa-apa.

"Apa yang kau katakan ino?"

Walaupun sai tidak mengerti,dia tidak mau kesalahpahaman ini membuat ino semakin menjadi.

"Kau ingin balas dendam karena terakhir kali aku menyakiti matsuri dan kau ingin membuat aku kembali jatuh cinta padamu lalu kau tinggalkan"

Ino menyimpulkan dari apa yang ia alami saat ini,ino pikir itulah rencana sai.

"Ini tidak seperti yang kau pikirkan "

Walaupun tidak tahu alasan kenapa ino berpikir seperti itu kepadanya tapi sai tidak mau diam saja dan ino menganggap jika semuanya benar.

"Aku benar-benar  bodoh setelah kau berhasil mendapatkan hatiku kembali dan matsuri kembali ,kau membuat aku tersadar jika aku tidak bisa memilikimu,lalu orang-orang akan beranggapan jika aku wanita yang merebut kekasih orang "

with the night skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang