"Sasuke-kun "
Sakura langsung menggandeng tangan sasuke membuat dasuke langsung melepaskan pegangan tersebut.
"Kita harus satu bus sasuke-kun "
Mereka akan melakukan perjalanan wisata sebelum nanti mereka akan melakukan ujian sekolah dan tidak bisa membuat mereka bersenang-senang lagi karena harus fokus belajar.
"Apa semuanya sudah berkumpul?kalau sudah segera masuk kedalam bus sesuai dengan kelas kalian "
Perintah kakashi kepada anak muridnya karena mereka harus segera pergi.
Sakura sontak langsung menarik sasuke agar mereka bisa duduk bersama begitu juga dengan ino yang melakukan hal sama kepada sai."Sasuke-kun,duduk disana saja "
Sakura terus menarik sasuke agar duduk bersamanya.Sakura memilih untuk duduk didekat jendela.
"Aku sudah membawa bekal untuk sasuke-kun,kalau saja sasuke-kun lapar "
Sakura menjelaskan kepada sasuke tentang hal tersebut agar sasuke dapat mengambil sendiri nantinya walaupun ini masih pagi,kemungkinan mereka akan sampai siang hari nanti.
"Apa kalian tahu bila ada 2 sekolah yang nanti akan bergabung dengan kita ?"
Anak-anak mulai bergosip sedangkan sakura tidak perduli karena dia sedang sibuk dengan kegiatannya bersama sasuke atau sakura sendiri yang sibuk.
"Mau denger bersama sasuke-kun?"
Tawar sakura saat dia mau mendengarkan lagu dari handsetnya sambil menikmati perjalanan mereka.
"Sai-kun "
Ino terus menempelkan kepada sai.
"Lepaskan ino "
Sai ingin melepaskan pelukan erat ino pada tubuhnya.
"Aku mau tidur sai-kun "
Ino meletakkan kepalanya diatas perut sai.
"Kau bisa bersandar pada jendela "
Sai tidak mau ino tidur dengan posisi seperti ini,dia bisa bersandar ditempat lain.
"Aku mau tidur seperti ini "
Percuma saja sai mengusir ino tapi ino masih tetap pada posisinya.
Ino pun memejamkan matanya sedangkan sai hanya dapat menghela nafas kesal."Sakura,bangun "
Sasuke membangunkan sakura yang tertidur disampingnya karena mereka sudah sampai ditempat tujuan mereka.
Sakura membuka matanya saat mendengar suara sasuke.
Dia melihat bus yang berhenti lalu para murid-murid yang beranjak turun dari tempat duduk mereka.
Sakura pun ikut berdiri saat sasuke sudah berdiri karena harus sasuke dulu yang keluar karena dia tidak bisa lewat."Ino cepat bangun atau aku tinggal? "
Berbeda dengan sasuke,sai terlihat heboh membangun ino sejak tadi,dia sudah membangunkannya tapi dia masih saja tertidur dengan nyenyaknya.
"Kenapa sai-kun?"
Ino dengan santai bertanya kepada sai karena dia tidak tahu jika mereka sudah sampai.
"Tidurlah,aku akan turun "
Sai langsung berdiri dan berjalan meninggalkan ino yang langsung sadar.
"Sai-kun tunggu aku "
Ino bergegas agar sai tidak meninggalkan dirinya sendirian karena semuanya sudah turun.
"Apa yang akan kita lakukan setelah ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...