Ino sedang memasang lampu yang harus diganti karena itu adalah lampu lama dari tempat tersebut,dia harus menggantinya sendiri lagipula itu adalah hal yang mudah.
Ino menghela nafas karena dia masih mengingat pertemuan matsuri dan sai semalam membuat harus menghindari sai seharian."Kyaaa"
Ino terkejut tiba-tiba saat tangga yang ia gunakan tiba-tiba bergoyang yang membuat tubuhnya tidak bisa menjaga keseimbangannya lagi.
Buk
"Aww"
Habis sudah, pantat ino menyentuh lantai dengan keras.
Ino hanya dapat meringis sakit."Kau kenapa ino?"
Sai sepertinya melihat ino terjatuh sehingga dia datang kesana untuk melihat ino.
"Aku tidak apa-apa "
Ino mencoba untuk berdiri walaupun kakinya sangat sakit karena jatuh dari ketinggian dan langsung menghantam lantai.
"Kau seharusnya minta bantuanku, kenapa kau menyusahkan diri sendiri? "
Sai mengomeli ino yang tidak mau mendengarkannya padahal sai sudah berkata jika ada masalah dia bisa minta bantuannya.
"Ini pekerjaan yang mudah "
Ino melepaskan pegangan tangan sai yang membantunya untuk berdiri.
"Apa kau tidak tahu ini berbahaya?"
Sai marah saat ini mengatakan ini adalah hal yang mudah,ino tidak mengerti tentang listrik kalau terjadi sesuatu kepada ino sendirian, bagaimana?.
"Kau bisa pergi ,aku baik-baik saja "
Ino kembali menyibukkan dirinya dengan hal lain agar tidak terfokus kepada sai saja.
"Kenapa kau hari bersikap aneh sekali?apa aku membuat kesalahan sehingga kau menghindariku ?"
Sai sepertinya merasa ada yang aneh kepada ino,dia seperti menghindarinya.
Drt drt drt
Panggilan itu menyelamatkan ino dari pertanyaan sai.
"Aku akan segera kesana"
Tanpa mengucapkan apapun ino pergi meninggalkan sai yang menatap punggung ino yang pergi menjauh.
"Ino "
Ino yang mendengar namanya dipanggil segera menoleh,dia mencari asal suara yang memanggilnya.
"Utakata "
Ino melambaikan tangan kearah utakata,mereka bertemu dikafe milik sasori.
"Tumben kau ada disini?"
Tanya ino saat melihat sakura berada dikafe dengan menggunakan gaya khas pelayan disana.
"Sasori-nii tidak bisa mengurus ini untuk waktu yang lama "
Sakura mengatakan alasan dia ada disana,sakura membawakan minum untuk mereka berdua karena utakata sudah memesan minuman untuk ino lagipula semua pelayan dan sakura tahu minuman yang biasa ino minum disana.
"Sasori-nii kenapa?"
Ino terlihat penasaran dengan alasan sasori karena akhir-akhir ini dia tidak berkomunikasi dengan sasori.
"Dia hanya menyerah untuk mencintai seseorang "
Sakura mengatakan alasan sasori dengan senyuman,ino mendengar itu tentu saja bingung karena tidak tahu siapa orang yang sasori cintai.
Saat ino mau kembali lagi bertanya sakura pergi meninggalkan mereka untuk kembali membantu yang lain,suasana kafe malam ini cukup sepi hanya ada beberapa pelanggan setelah selesai mereka juga pergi darisana.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Roman d'amourharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...