Ino berjalan dengan ragu-ragu menuju sai yang sibuk dengan pekerjaannya.
Ino maju mundur mau mendekati sai tapi dia harus mengatakannya."Makan siangmu "
Akhirnya ino memilih untuk memberikan makanan tersebut kepada sai.
Ino sangat malu sekarang bagaimana tidak?mereka pagi tadi membuat kehebohan tidur satu ranjang bersama tapi kalian jangan berpikiran negatif karena lampu yang sangat lama hidup membuat mereka lupa dan ketiduran awalnya sai mau menemani dia tidur saja karena takut sedangkan mau tidur disofa tubuhnya bisa sakit itulah kenapa ino tidur diranjang sedangkan sai menungguinya disofa entah tidak tahu bagaimana mereka bisa berakhir tidur satu ranjang dan suasana canggung tentu menyelimuti mereka hingga mereka bekerja dari pagi saling menghindar."Aku tidak bekerja sampai malam,aku izin pulang cepat "
Inilah yang harus ino katakan jadi dia tidak perduli mau canggung atau tidak yang terpenting dia harus mengatakannya.
"Apa yang mau kau lakukan?"
Sai sekarang merespon karena sejak tadi dia sibuk dengan pekerjaannya.
"Pergi membeli keperluan untuk butik "
Ino harus membeli bahan-bahannya sendiri seperti kain,mesin jahit dan semua keperluan untuk butiknya.
"Mau aku temani? karena aku tidak ada pekerjaan juga setelah ini "
Sai memberikan tawaran kepada ino yang sangat ingin menolak sai tapi dia tidak mungkin melakukannya karena sai seperti akan merasa dia sangat menghindari sai.
"Kalau tidak merepotkan "
Ino akhirnya mengatakan hal itu saja kalau saja sai akan menolaknya.
"Tentu "
Sai tersenyum kearah ino yang malah tersenyum aneh karena seharusnya sai menolak tapi malah menerimanya.
"Sasuke-sama,saya sudah mendapatkan informasi tentang pemilik gedung tersebut "
Sasuke yang sejak tadi sibuk dengan pikirannya karena mencari sakura yang tidak bisa dihubungi ataupun ditemui kini ,sasuke mendengarkan hinata karena dia juga harus fokus pada pekerjaannya.
"Katakan "
Sasuke ingin hinata menyelesaikan urusannya dan pergi karena dia sedang sibuk mencari tahu keberadaan sakura.
"Pemiliknya sering datang malam hari kesana "
Hinata memberitahukan informasi tentang pemilik gedung yang sempat ia dan sasuke datangi waktu itu.
"Aku akan datang kesana "
Malam hari pun tidak masalah bagi sasuke yang terpenting gedung tersebut harus menjadi miliknya.
"Apa perlu ditemani?"
Tanya hinata walaupun malam dan sebenarnya itu bukan waktu bekerja tapi dia tetap harus menemani sasuke kesana ,dia adalah atasannya.
"Tidak perlu,aku akan mengurus semuanya sendiri "
Sasuke tidak mau melibatkan hinata karena ini malam hari dan juga sasuke bisa mengurus semuanya sendiri.
"Baiklah sasuke-sama "
Hinata terlihat mau pergi setelah mengatakan laporannya kepada sasuke.
"Hinata kau dekat dengan naruto?"
Pertanyaan sasuke menghentikan hinata yang sekarang menatap sasuke bingung karena tahu hal itu.
"Tidak juga karena kami berasal dari kota yang sama itulah kenapa kami dekat"
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...