part 17

740 92 4
                                    














"Minta maaf kepada matsuri "

Sai datang menghampiri meja sakura untuk menuntut permintaan maaf sakura kepada matsuri,sakura belum dihukum karena harus menyelesaikan ujian.

"Sakura,jangan "

Sakura tidak salah jadi ino tentu saja tidak akan membiarkan sakura minta maaf.

"Apa aku mau melakukannya?"

Sakura sendiri mana mungkin mau karena dia tidak bersalah,matsuri dan sai sangat kesal sedangkan sasuke yang ada disamping sakura hanya diam saja seperti tidak ada masalah karena itu bukan masalahnya.

"Aku pastikan kau akan menyesal karena bersikap seperti ini "

Sai menatap sakura marah karena matsuri harus melakukan ujian dengan kepala yang diperban.

"Aku tidak pernah menyesali apapun "

Sakura tidak merasa terusik dengan ucapan sai karena baginya tidak akan ada penyesalan yang harus ia rasakan setelah terjadinya sesuatu karena itu adalah keputusannya sendiri.







"Kalian sudah melihat berita?"

Suasana pagi tokyo high school menjadi heboh sekarang entah apalagi berita yang keluar.

"Apa hal itu benar-benar terjadi?"

Mereka sangat tidak bisa percaya dengan berita yang membuat mereka semua kebingungan karena selama ini normal saja tidak ada tanda-tanda hal itu terjadi.

"Sakura,kau sudah lihat berita?"

Ino berlari saat melihat sakura yang baru saja tiba dikoridor kelas mereka yang berada dilantai 4 gedung tersebut.

"Memang ada apa?"

Ino segera menarik sakura untuk minggir,dia kemudian menunjukkan sebuah berita kepada sakura,sakura membaca berita tersebut tanpa merubah ekpresinya sama sekali itu adalah berita berkaitan dengan dirinya dan keluarga sakura.
Sakura memberikan handphone itu kepada pemiliknya,dia kembali berjalan untuk menuju kedalam kelas,sontak saat sakura masuk mereka semua langsung menatap kearah sakura.
Sakura terlihat santai sekali seperti tidak ada masalah yang terjadi.

"Wah,lihat haruno sakura hanya seorang pembunuh "

Karin memprovokasi satu kelas untuk mempermalukan sakura karena tertulis jika sakura merupakan anak geng motor yang pernah membunuh salah satu anak geng motor lain sehingga mereka marah dan membunuh orang tua sakura sebagai balasannya.
Sakura bahkan belum duduk dikursinya hingga hinata masuk dan bertemu pandangan dengan sakura.

"Kenapa kau masih disini?"

Tanya hinata memberanikan diri ,hinata mungkin mengambil kesempatan ini untuk membalas sakura.

"Apa hakmu mengusirku?"

Tanya sakura tanpa merubah ekpresi dinginnya seperti biasa hanya saat bersama sasuke ekpresi cerianya ada.

"Apa kau akan membunuh orang lain lagi ?"

Ejek karin,ino segera masuk untuk membela sakura,sakura hanya duduk dikursinya tanpa memperdulikan mereka,sasuke yang baru datang menatap suasana kacau itu.

"Kau sangat kacau haruno "

Sai mengejek sakura sambil duduk didepannya sepertinya dendam sai kepada sakura sudah tersampaikan.

"Diam,shimura "

Ino menatap sai marah,dia tidak perduli jika sai orang yang ia cintai tapi kalau dia menghina sakura dia tidak akan diam.

with the night skyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang