"Apa anda ingin membeli bento kami kembali?"
Tanya pelayan restoran milik sakura saat melihat kehadiran sasuke disana karena terakhir sasuke datang dan membeli semua bento milik mereka.
"Apa sakura,ada?"
Sasuke malah bertanya tentang hal lain bukannya untuk memesan bento.
"Sakura-sama,dia-"
Pelayan itu baru saja mau memberitahukan tentang keberadaan sakura tapi terpotong.
"Ada apa lagi mencariku?"
Sakura sendiri yang berbicara sekarang,pelayan tersebut segera pergi meninggalkan sakura dan sasuke yang punya urusan berdua saja.
"Kami tidak menjual semuanya untukmu "
Kalau sasuke datang untuk membeli bento mereka maka sakura tidak akan menjualnya bukan karena dia tidak suka dengan sasuke tapi karena pelanggan mereka banyak yang mengeluh karena tidak bisa mendapatkan bento tersebut.
"Apa aku boleh minta nomor handphonemu?"
Pertanyaan sasuke sangat jauh dengan apa yang mereka bahas,sangat jelas jika mereka membahas bento,sasuke malah mengganti dengan topik lain.
"Kau boleh pergi ,kami sedang sibuk "
Jika sasuke mau main-main saja dia tidak punya waktu untuk hal itu,dia masih punya banyak pekerjaan.
"Aku tidak akan pergi sampai aku mendapatkan nomor handphonemu "
Ucapan sasuke membuat sakura menatapnya kesal,sakura tidak tahu kenapa sasuke seakan berbeda dari sasuke yang ia kenal dulu karena mana mungkin dulu sasuke mau meminta nomor handphonenya ,sakura pun harus melakukan segala cara untuk mendapatkan nomor handphone sasuke.
"Apa sebenarnya yang kau inginkan?"
Sakura jadi serius sekarang karena yang pertama dia sedang sibuk dengan pekerjaannya lalu sakura ingin tahu apa alasan sasuke bersikap seperti itu kepadanya,mereka tidak dekat dulu, kenapa sasuke seakan ingin dekat dengannya?.
"Dirimu "
Jawab sasuke singkat tapi membuat sakura semakin binggung atau mungkin tidak percaya dengan ucapan sasuke yang ingin dirinya kalau sakura tidak salah mengartikan ucapan sasuke.
"Lebih baik kau pergi "
Sakura mau berbalik untuk pergi karena dia butuh waktu untuk mencerna maksud ucapan sasuke walaupun dia tahu artinya tapi dia belum bisa mengerti
"Aku sekarang yang akan mengejarmu sakura "
Ucapan sasuke kembali membuat sakura heran,sakura yang mau berbalik tidak jadi,dia kembali menatap sasuke.
"Kenapa kau tiba-tiba bersikap seperti ini?"
Sakura tidak tahu kenapa setelah sekian lama mereka tidak bertemu sasuke jadi seperti ini,sakura seakan melihat dirinya saat ia mengejar sasuke dulu dengan kepercayaan diri yang tinggi.
"Aku juga tidak mengerti sejak hari terakhir pertemuan kita,aku selalu menyesal kenapa aku tidak datang untuk berbicara kepadamu bahwa aku tidak perduli dengan berita itu "
Sasuke mengatakan alasan dia ingin dekat dengan sakura karena perasaan menyesal yang membuat dia tidak bisa bertemu dengan sakura bertahun-tahun,sakura semakin tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi karena sasuke memang terlihat sedih dan menyesal.
"Aku sungguh tidak mengerti apa yang kau maksudkan tapi aku sangat sibuk sekarang,kita bicara nanti "
Sakura lebih baik menghindar sekarang karena dia butuh waktu untuk menerima semua ini karena ini sangat mengejutkan hingga membuat dia tidak bisa mengerti karena semuanya sangat tiba-tiba baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romansaharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...