"Naruto "
Saat sakura memanggil seseorang membuat ketiganya langsung mengikuti arah pandangan sakura.
"Siapa mereka?"
Tanya naruto saat dia menghampiri sakura karena dia tidak kenal dengan mereka hanya gaara saja yang pernah ia temui satu kali saat ia mencari sakura.
"Sabaku no gaara,uchiha Sasuke dan hyuga Hinata "
Sakura memperkenalkan mereka kepada naruto yang sengaja Sakura undangan kesana untuk bertemu dengannya.
"Apa mereka temanmu?"
Tanya naruto kembali lalu dia ikut duduk dengan kursi tambahan yang diberikan.
"Bisa dibilang begitu "
Kalau gaara adalah temannya lalu sasuke mungkin juga bisa dibilang teman lama ,lalu hinata apa?mereka tidak berteman atau mungkin saling bermusuhan.
"Aku seperti pernah melihatmu "
Saat naruto duduk dia menatap hinata yang juga sedang menatapnya.
"Sepertinya kita pernah bertemu "
Hinata tidak memungkiri ucapan naruto,dia merasa pernah melihat naruto.
"Ayo makan "
Mereka pun berlima makan dengan tenang dengan naruto dan hinata saling pandangan, berbeda dengan sasuke dan gaara yang saling melemparkan tatapan sengit sakura hanya melirik keduanya bergantian sambil menghela nafas pasrah.
"Sakura kau jadi dekat dengan sasuke?"
Tanya gaara saat dia datang ketempat latihan tinju sakura,sakura tidak berlatih sendiri ada beberapa anak didiknya begitupun dengan teman-temannya yang suka bertinju dan merupakan anak satu geng motor mereka.
"Aku tidak dekat dengan siapapun lagi kami kenal cukup lama rasa tidak mungkin aku mengabaikannya "
Sakura yang terus berlatih masih menjawab pertanyaan gaara tentang kedekatan ia dan sasuke.
"Gaara kau tidak perlu datang lagi,kau harus fokus pada karirmu "
Sakura berhenti dan menatap gaara ucapan sakura membuat gaara menatap sakura dengan kecewa karena seolah sakura ingin dirinya menjauh dari kehidupan sakura.
"Kenapa kau juga mau aku menjauh?"
Tanya gaara dengan nada kecewa,sakura menatap gaara tidak enak hati karena perkataannya melukai gaara.
"Bukankah kau punya tujuan hidup tapi disini kau setiap hari melihat hal seperti ini ,aku juga khawatir nanti kau akan terluka "
Sakura menjelaskan agar gaara mengerti maksudnya untuk tidak datang kesana karena gara-gara dirinya gaara sering datang kesana untuk melihat ia melakukan tinju walaupun gaara adalah juga anggota geng motor yang berbeda dengannya tapi sekarang gaara masuk geng motor sakura,gaara menjadi anak geng motor sejak sma, sama seperti sakura itulah kenapa mereka saling kenal karena sering bertemu saat balap.
"Aku baik-baik saja sakura "
Gaara tidak mau menjauh dari sakura karena bagi gaara cukup setiap hari melihat sakura dan berada disisinya itu lebih dari cukup,dia tidak menginginkan apapun yang hal itu yang inginkan.
"Aku harap kau memikirkan semuanya "
Sakura menepuk bahu gaara sebelum dia melangkah meninggalkan gaara kelantai atas."Aku pulang "
Sasori yang sedang sibuk dengan laptopnya terhenti saat mendengar suara,dia segera berdiri dan melihat sakura yang pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...