"Kau kemana sakura?kenapa tidak langsung pulang kerumah apa kau tidak belajar?"
Tanya ino kepada sakura karena dia tahu bila sakura tidak pulang kerumah,sakura sudah kembali bersekolah karena mereka sudah melakukan ujian.
"Aku tentu belajar tapi tidak dirumah,aku belajar ditempat lain "
Sakura sepertinya mengetahui jika ino tau tentang dirinya yang tidak pulang,entah dari siapa.
"Apa kau tidak mau mengajak aku?"
Ino bertanya karena kalau sakura bersenang-senang seharusnya sakura mengajaknya walaupun sekarang bukan waktunya untuk bersenang-senang karena mereka harus belajar.
"Tidak, aku mau belajar sendiri "
Sakura tidak mau memberikan tahu ino kemana dia pergi untuk belajar.
"Dasar pelit "
Ino mengomel kepada sakura tapi sakura hanya cuek saja membuat ino membuang muka dari hadapan sakura.
Ino berjalan sendirian untuk pulang karena sakura sudah menghilang sedangkan dia tidak pulang bersama sai walaupun hubungan mereka sudah membaik karena saat dirumah sakit sai tidak pulang dan menjaganya karena orangnya yang saat itu tertunda kepulangan mereka walaupun sikap ino tidak seperti dulu.
"Ino "
Utakata sudah berdiri didepan gerbang sekolahnya sambil melambaikan kearah ino.
"Apa yang kau lakukan?sudah aku katakan bila kau harus belajar "
Ujar ino saat sudah berada didekat utakata,dia sudah mengatakan agar utakata tidak perlu datang selama mereka sedang ujian.
"Aku ingin mengajakmu belajar bersama "
Utakata memberitahukan alasan dia datang kesana karena dia mau melakukan belajar bersama.
Ino membuang pandangan kearah lain untuk mencari alasan agar mereka tidak perlu belajar bersama karena hari ini kepalanya lagi pusing bukan karena dia sakit tapi karena keadaan ujian ini yang membuat ino pusing."Aku tidak bisa "
Jawab ino spontan saat dia melihat sebuah mobil yang terpakir tidak jauh darinya.
"Kenapa?"
Tanya utakata dengan perasaan kecewa kepada ino yang tidak bisa belajar bersamanya .
"Ino akan belajar denganku "
Sai tiba-tiba saja datang mendekati ino ,dia mendengar apa yang mereka katakan.
"Kenapa sakura membuat masalah?"
Ino menatap handphone frustasi saat melihat siapa yang sedang menelpon dirinya.
Dia mencoba untuk tidak menjawab."Aku harus pergi sekarang."
Ino berpikir untuk melarikan dirinya tapi dia mendapatkan sebuah pesan yang membuat dia tidak bisa kabur.
Drt drt drt
"Halo,sasori-nii"
Ya,orang yang ingin ino hindari adalah sasori karena dia pasti datang untuk menjemput sakura tapi sakura tidak ada disana,sakura sepertinya sudah tahu sehingga dia melarikan diri terlebih dahulu.
"Apa kau mau kabur?"
Terdengar suara sasori dari seberang sana membuat ino mengutuk sakura dalam hatinya karena membuat ia dalam posisi seperti ini.
"Mana mungkin,aku mau menghampirimu "
Ino segera berbalik dan menampilkan senyuman diwajahnya agar sasori dapat melihat dirinya sedang tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
with the night sky
Romanceharuno sakura seorang gadis sma yang bisa dibilang gadis tomboy ,dia bisa dibilang tidak punya banyak teman hanya yamanaka ino,dia bukan tidak mau mencari teman tapi dia lebih suka menyendiri,banyak orang yang tidak tahu dengan kepribadian sakura ta...