TOLONG DI BACA, YAAAA!!!! PENTING!!!
Oke, sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih pada para readers yang sudah meluangkan waktu untuk membaca work ini.
Saya juga meminta maaf apabila dalam penulisan kurang feel nya, tidak nyambung, banyak typo. Termasuk juga ide jika kurang kreatif atau improvisasi minimal.
Jadi sebenarnya author di part ini bukan update cerita, tapi ingin bertanya pada readers.
"MENURUT KALIAN LEBIH BAIK WORK INI DIBUAT KHUSUS UNTUK SHIP SATU SAJA APA SELALU GANTI?
KALAU GANTI SHIP SEPERTI AWAL SAYA MENULIS CERITA INI. SETIAP WORK SATU SELESAI MAKA AKAN GANTI SHIP(TOKOH/PEMAIN).JIKA SATU PASANG SHIP (TOKOH/PEMAIN) KALIAN MEMILIH SHIP SIAPA?"
Dalam hal ini, author telah melihat respon para pembaca kalau kalian semua lebih suka dengan Ship Yujin X Jeno (?)
BENAR BUKAN??
Jika memang kalian lebih suka begitu author akan membuat cerita ini dengan satu tokoh ship, yaitu Yujin dan Jeno. Tapi kembali lagi. Worknya tidak berlanjut atau tidak berkesinambungan dari part satu sampai part akhir. Jadi satu judul hanya berisi beberapa part saja atau one, two, three, four, bahkan five shoot saja. BAGAIMANA?
Atau yang ingin tetap selalu ganti ship?? Kalau ganti ship silakan jika ada yang ingin membuka suara memberi pendapat. Jika ada yang memberi saran ship ini dengan ini dipersilahkan. Ataupun ada yang ingin memberi ide jalan cerita.
Saya terbuka dengan pendapat para pembaca, asal pendapat yang membangun:)) tidak menjatuhkan apalagi membuat kontroversi.
Author ingin membuat para pembaca lebih nyaman untuk tetap stay di work ini. Jadi mohon kerjasamanya para readerss....
Vote Tokoh :
1️⃣ YUJIN - JENO
2️⃣ ROSE - JAEHYUN
3️⃣ WENDY - CHANYEOL
4️⃣ YUJIN - JAEHYUN
5️⃣ RYUJIN - JENO
6️⃣ RYUJIN - HYUNJIN
7️⃣ YUJIN - HYUNJIN
8️⃣ RYUJIN - RENJUN
9️⃣ MENURUT READERS JIKA ADA YANG MEMILIKI PENDAPAT LAIN
Terima kasih atas kerjasamanya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story ||•Finish
Cerita Pendek[book pertama] _Sedang Revisi_ Bagi yang suka membaca work pendek dipersilahkan. Full Story A-Z?? ❌ Short Story?? ✅ Hanya cerita dengan tema, isi, dan masalah ringan. Terdiri dari beberapa bab atau cerita dengan tokoh berbeda. Setiap bab terdiri d...