Reuni 📸

126 22 8
                                    


Sebelumnya maaf kalau tiba-tiba nongol lagi padahal udah lama ga update work ini. Tapi author kangen Jn-Yj😭✌️

Ini beneran yang terakhir update, hehe....

Sengaja banget nyempetin waktu di saat sibuk nugas kuliah yang menggunung mana minggu depan UAS, wkwk😭

Btw, kalian ada yang kangen sama Jeno-Yujin nggak sih?? Ini mempengaruhi mood author buat work mereka lagi di masa depan, wkwk.

Kalian juga setuju nggak kalau ada part 2 dari work ini? Nggak jauh-jauh juga dari work ini sih ceritanya. Kalau kalian setuju, komen yak!!!!

Bisa jadi pas liburan semester nanti author bikinin cerita part 2, tapi nggak bisa janji update tiap hari. Tergantung mood juga. Jadi kalian ayok, dukung author:)))


___________________

Secret Dating

"Eh, bener berita yang lagi ditayangin itu?" Tanya laki-laki berperawakan tinggi.

"Emang aku pernah membual?"

"Jeno! Kamu tahu apa imbas dari ucapanmu itu?"

Jeno memiringkan badan ke arah Mark dan menatap seolah bayi baru lahir, tanpa dosa, "kenapa?"

Mark memukul kepala Jeno dengan sendok, "jangan pura-pura bodoh, Jeno Lee!" Maki Mark kemudian berdiri dari tempat duduk.

Jeno terkekeh pelan melihat Hyung tertua merajuk. Tentu saja Jeno berpura-pura tidak tahu apapun dengan memperlihatkan wajah tak berdosa ajaran Renjun.

Melihat kepergian Mark, Jeno ikut melangkah. Seharusnya jika melihat dari berita yang semestinya diganggu dan dikecengin itu Jeno, tapi justru kebalik.

"Mark Hyung, aku serius dengan perkataan itu. Meskipun terlihat ringan waktu mengucapkan, tapi aku udah memikirkan sejak dahulu malahan."

"Jen,. menikah itu tidak mudah. Bukan hanya sekadar mencari kehangatan saja, tapi juga---"

Jeno memotong ucapan Mark, "Iya, aku tahu! Aku lebih banyak tahu dari pada kau! Terbukti aku sudah berpacaran dengan Yujin sejak enam tahun lalu." Kemudian diakhiri kekehan, sial, Jeno sedang bergurau dengan cara itu?

Memang semenjak Jeno kembali berpacaran dengan Yujin, dia menjadi mudah pamer pada anggota. Sesekali malahan mengajarkan trik agar bisa mendapatkan pacar.

Dan Jeno selalu membanggakan kalau dia tidak putus dengan Yujin sejak dulu. Mengenai kejadian Yujin yang mengajak Jeno putus, itu hanya keputusan sepihak. Jadi Jeno selama empat tahun tidak pernah merasa putus. Dia menyebutkan sedang LDR?

Selain itu, Jeno juga sudah berani mengimbangi kemesraan di depan umum, misalnya sosial media sebagai platform berkomunikasi dengan fans. Sesekali dia menyempilkan foto pacar manisnya di sana. Meski sudah beberapa kali dinasehati agar tidaj terlalu mengumbar kemesraan ke publik, tapi Jeno selalu tidak pernah mendengarkan.

"Tahun depan NCT tour dunia, kau akan meninggalkannya sendirian?"

Bola mata Jeno merotasi, "bukankah selama setahun ini aku juga sering meninggalkannya ke luar negeri? Rasanya sama saja."

Mark menghela napas panjang. Jeno kalau sudah mode bucin, tidak akan menghiraukannya. "Sudah beda konsep lagi. Yujin akan menjadi Istrimu. Dan kau akan meninggalkannya sendirian? Jika dulu dia merasa biasa aja tentu dia tahu batasan sebagai pacar, bukan istri!"

Short Story ||•FinishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang