Bab 4

4.8K 537 20
                                    

"Jadi, isi kesepakatannya adalah..."
.
.
.
"Aku akan kembali ke Konoha dengan suka rela,"

Hinata terkejut. K-kembali ke Konoha? A-apa pria itu b-benar-benar akan kembali ke Konoha?

"Tapi, dengan satu syarat."
D-dengan syarat?

Hinata masih menatap Sasuke. Pria itu perlahan berdiri, kemudian berjalan ke sebuah kursi panjang di sudut lain ruangan. S-sejak kapan disitu ada kursi?

"Aku sedang mencari seorang istri dan kau memenuhi kriteria yang aku mau."

Oh, jadi itu alasannya. Uchiha Sasuke sedang mencari istri. Hinata baru tahu.

Tunggu, i-istri?!





Hinata salah dengar?!





D-dan apa katanya tadi?!





A-aku memenuhi kriteria?!

I-itu artinya...

"Tepat, aku ingin kau menjadi istriku."

Hah! Pria itu lagi-lagi membaca pikirannya. Bisakah Hinata mendapat privasi bahkan dengan otaknya sendiri?!

"T-tapi... Uchiha-san... A-aku..."

"Kenapa? Kau tidak mau menjadi istriku? Maka besok semua orang langsung mendapat kabar kalau Hyuuga Hinata dinyatakan menghilang."

Hinata melotot. D-dinyatakan m-menghilang?!

"Kau tidak ada pilihan lain, sayang. jadilah istriku."

Uchiha Sasuke berdiri dari duduknya. Ia perlahan mendekati Hinata. Berjongkok kembali. Kemudian melepaskan ikatan pada tangan dan kaki lembut milik Hinata. Sasuke mengulurkan tangannya. Menyentuh lembut bekas ikatan pada pergelangan tangan Hinata, lalu beralih dengan kaki Hinata.

"Aku akan membunuh mereka!" Bisik Sasuke dengan kejam. Masih dengan memegangi tangan Hinata.

Hinata malah kaget. B-bunuh?!

"S-siapa yang akan kau bunuh?!" tanya Hinata dengan suara sedikit keras.

"Lihat! Mereka mengikatmu dengan kencang!"

Oh! Hinata kali ini terdiam. Jadi karena alasan itu? Hinata tahu siapa yang dimaksud Uchiha Sasuke. Tentu saja teman-temannya yang menculiknya.

"Tanganmu, kakimu, itu milikku. Seluruh tubuhmu juga milikku. Jadi, jangan biarkan mereka terluka tanpa seizinku."

Jemari Sasuke masih bergerak menyentuh pergelangan tangan Hinata. Sentuhan itu... begitu lembut. Hinata jadi terlena. Sebenarnya apa yang telah terjadi dengannya? Uchiha Sasuke yang kejam itu... bersikap lembut? Dulu ia juga sempat mendengar kalau Uchiha Sasuke bahkan ingin membunuh... Haruno Sakura.

Saat itu, harusnya itu kabar burung. Tapi entah mengapa, melihat orang ia sukai, Uzumaki Naruto terlihat sangat khawatir akan kondisi sahabatnya, membuat Hinata semakin merasa kalau langkah Naruto sudah sangat jauh dibandingkan dengannya.

Juga saat itu, dari awal perjalanan Naruto tetap menggoda Sakura walaupun selalu ditolak. Namun, melihat kegigihan milik pemuda itu... Hinata jadi merasa semakin jauh. Sedih ketika tahu bahwa orang yang kau cintai lebih mencintai orang lain.

Sekarang, ia diberi pilihan. Dinikahi Uchiha Sasuke atau masih mengejar Uzumaki Naruto.

Hinata... tidak tahu. Tidak ingin tahu, juga tidak ingin diberitahu. Ia... hanya takut. Perasaannya sudah sangat tersakiti. Tapi... Uchiha Sasuke, pria itu malah ingin menikahinya. Ia dulu, bahkan tidak percaya diri. Sekarang, seorang pria malah melamarnya. Bagaimana ini?

If I DieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang