Hari sudah semakin siang. Hinata masih saja hanya bisa merenung. Kejadian yang lalu, benar-benar sangat mengejutkan hatinya.
Hanabi dan Neji telah kembali. Setelah makan siang bersama, mereka kembali sibuk dengan urusan masing-masing. Tapi, Hinata hanya ingin sendiri saat ini.
Uchiha Sasuke, atau lebih tepatnya suaminya. Benar-benar sangat mengejutkan. Kemana sifat menyeramkan dan kejam itu?
Hinata tahu, Sasuke bersikap manis padanya, t-tapi itu tidak menutup kemungkinan kalau setelah ini ia akan dibunuhkan?Dari awal, Hinata juga merasa aneh dengan dirinya sendiri. Mengapa ia begitu penurut?!
K-karena Uchiha Sasuke menakutkan?!
Benarkah begitu?
Mungkin saja.Ah, pokoknya Hinata bingung.
Apalagi ketika ia dengan, selalu tidak sengaja menatap beberapa bekas gigitan-kissmark, di tubuhnya sendiri.Kenapa kemunculan Uchiha Sasuke membuatnya sampai seperti ini?!
.
.
.
Sasuke menatap datar semua pasang mata dihadapannya. Mereka hanya orang-orang bodoh, pikirnya.Uchiha Sasuke kembali ke Konoha, hanya itu dan semua orang terlihat tidak baik. Panik, takut, gemetar. Apa-apaan?!
Oh, ingatkan Sasuke karena dirinya adalah seorang kriminal internasional. Penjahat kelas S, dimana kepalanya diincar dan tubuhnya ingin dipecah belah oleh orang-orang yang tidak menyukainya.
Bahkan dulu Raikage-sama, pernah ingin segera mencari jejaknya lalu membunuhnya. Sampai ketika Naruto memohon agar dirinya tidak diincar lalu dibunuh.
Sasuke tidak tahu, dia hanya merasa semua itu tidak penting. Dia orang yang kuat, mengapa harus Naruto yang melindunginya?!
Seorang Uchiha tidak pernah merendah seperti itu!Yang ingin Sasuke lakukan sekarang adalah mempercepat semua tetek bengek peraturan Konoha, atau lebih tepatnya syarat yang akan ditanggung olehnya ketika ia sudah resmi tinggal di Konoha.
Para tetua brengsek itu terus-menerus mengompori Kakashi kalau dia seharusnya di penjara saja, bukannya dibiarkan berkeliaran di desa. Memangnya Uchiha Sasuke seekor hewan?! Dikandangi agar tidak berkeliaran?!
Jika saja bukan karena satu tujuannya, ia tidak akan berbelas kasih pada para cecunguk tua itu!
"Tenang! Biarkan Uchiha Sasuke menjelaskan tujuannya tinggal di Konoha pada kalian, setelah itu pikirkan apa saja yang patut dia lakukan sebagai syarat tinggal kembali ke desa!"
Argh! Kakashi sakit kepala. Para tetua Konoha terus saja berteriak, terlihat sekali mereka tidak setuju akan hal ini.
Membiarkan seorang kriminal tinggal bebas di Konoha adalah sebuah kesalahan.
Kakashi tahu, apalagi dirinya sebagai seorang Hokage. Tentu saja bertanggungjawab melindungi seluruh rakyatnya. Sekarang, yang ia inginkan adalah para tetua itu tenang, lalu memberikan syarat. Walaupun nanti Uchiha Sasuke akan tetap dipenjara, namun tentu saja. Ia tidak akan membuatnya dipenjara seumur hidup.
Kekuasaannya mutlak, karena itulah Kakashi ingin meringankan sedikit hukuman untuk Sasuke.
Untuk hal ini, Kakashi hanya sedang penasaran. Ia masih belum tahu, apa yang diinginkan sebenarnya oleh Uchiha Sasuke? Apa yang dikatakannya benar? Hanya ingin kembali ke Konoha tanpa alasan lain?
Mata-mata yang ia kirim, sejak kemarin memberikan informasi bahwa Uchiha Sasuke hanya diam di apartemennya. Diam yang seperti apa? Itu yang ia ingin tahu.
Harusnya ia menanyakan hal itu, tapi mata-matanya adalah orang yang menutupi suatu hal, tanpa ingin diberitahukan. Hah! Kakashi harusnya mengirimkan orang yang blak-blakan saja!
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Die
FanfictionJika besok aku mati, apakah kau akan sedih? [Hyuuga Hinata] . . . Mengapa hanya diam? Apa aku memang tak berarti apa-apa? [Uchiha Sasuke] . . . Disclaimer : @Masashi Kishimoto Credits photo: atas nama pinterest dan yg gambar Warning : Banyak kesalah...